Baywatch

Film Baywatch tentu mengingatkan banyak orang pada serial televisi berjudul sama yang sempat populer di tahun 90-an. Tapi bila Anda berharap menonton film dengan cerita serupa, Anda salah besar, pasalnya Baywatch versi baru ini dibuat dengan cerita yang lebih fresh, lucu, dan pastinya menghibur.

Film Baywatch bercerita tentang tim penjaga pantai dengan Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) sebagai kepala regunya. Di antara para anggota, ada beberapa penjaga pantai baru yang sedikit nyeleneh, seperti Ronnie (Jon Bass) yang agak aneh dan Matt Brody (Zac Efron) yang sok jagoan dan menganggap remeh pekerjaan penjaga pantai.

Konflik dimulai ketika Mitch mengetahui ada sesuatu yang tak beres dan mulai melakukan penyelidikan bersama regunya. Mereka kemudian terlibat dalam suatu kasus kriminal berbahaya yang ternyata ada hubungannya dengan seorang pengusaha cantik bernama Victoria (Priyanka Chopra).

Berbeda dengan serial TV-nya, Baywatch memang hadir sebagai film komedi bahkan terkesan memarodikan versi aslinya. Sayangnya, Baywatch malah mendapatkan cukup banyak review negatif, bahkan film ini hanya mendapatkan skor 19% di situs Rotten Tomatoes.

“Bila si penulis ingin membuat film parodi secara total, harusnya bisa lebih lucu dari ini,” tulis Sunday Times.

Meski demikian tetap ada beberapa kritikus yang menganggap film Baywatch cukup menghibur, misalnya saja New York Magazine yang mengatakan bahwa ide tentang penjaga pantai yang bertindak sebagai detektif adalah cerita yang menarik dan tak pernah basi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here