Fitri-Tamara1

Nama Fitri Tamara langsung melejit dan viral usai berhasil menjuarai ajang Bintang Pantura 4 di stasiun televisi Indosiar. Wanita asal Banyuwangi Jawa Timur itu berhasil mengalahkan finalis lainnya di babak Grand Final 4, dengan perolehan polling SMS terbanyak.

Fifi ini adalah anak didik Inul Daratista selama di ajang Bintang Pantura 4. Ia bertarung adu kemampuan bernyanyi dangdut dengan Qiki yang merupakan anak didik dari Iyeth Bustami, kontestan asal Jawa Barat.

Untuk kemenangannya tersebut, Fifi Tamara berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp100 juta rupiah, sementara pemenang kedua yang diraih oleh Qiki, membawa pulang hadiah sebesar Rp75 juta.

Begitu bersyukurnya Fifi karena berhasil menang di ajang tersebut, ia pun meluapkannya di akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah, Puji syukur kpda Allah SWT. Terimakasih bnyak kepada INDOSIAR @indosiar Terimakasih Bunda @inul.d mentor yg sangat luar biasaaa” tulisnya.

Jasa sang mentor Inul Daratista yang sabar membimbing dirinya, ia anggap sangat besar hingga menjadikan dirinya seperti saat ini. Menurut Fifi, karena Inul yang sudah menjadikannya cantik mulai dari kaki sampai kepala, kini ia dapat meraih mimpi yang lebih besar lagi di dunia dangdut tanah air.

Inul sendiri pun turut meluapkan syukurnya atas kemenangan anak didiknya itu.

“Semoga bisa membawa keajaiban dlm kehidupan Fitri yg dr kecil sdh yatim piatu,semoga ibu bapakmu senang melihat kesuksesan anaknya disana aamiin” tulis Inul di laman Instagramnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here