Foto Amanda Cerny

Foto Amanda Cerny selebgram seksi asal Amerika Serikat menjadi fokus warganet Indonesia. Bukan apa-apa, perempuan yang punya followers sampai lebih dari 17 juta akun ini, baru saja berkunjung ke tanah air. Dia juga memasang foto tengah belajar menari bersama Prilly Latuconsina di akun Instagram. Amanda Cerny yang memang sudah terbiasa memamerkan lekuk tubuh yang aduhai ini punya banyak kisah rahasia. Apa saja?

Dalam postingan terakhir Amanda Cerny di akunnya @amandacerny, tampak binar-binar kebahagiaan muncul dari perempuan kelahiran Pittsburgh, Pennsylvania kala bersama Prily melenggokkan tubuh, dengan caption ‘Learning Indonesian dance | Belajar tarian Indonesia’. Postingan ini sampai sekarang sudah mendapatkan like dari lebih dari 500 ribu akun.

Bagi kita yang menggunakan Instagram, Amanda Cerny bukan sosok yang asing. Video-video tentangnya sering muncul dalam feed media sosial ini. Ciri khas video yang menampilkan Amanda biasanya kocak, walaupun tentu kocak sesuai budaya Amerika sana, karena kerap menonjolkan kemolekan tubuhnya dengan pakaian serba minim dan menonjolkan aurat.

fOTO aMANDA cERNY (7)

Perempuan yang lahir pada 26 Juni 1991 ini punya jalan kehidupan yang lumayan panjang sebelum terkenal di seantero planet bumi seperti sekarang. Dahulu, Amanda Cerny bahkan pernah dinobatkan sebagai playmate of the month untuk majalah pria dewasa, Playboy pada Oktober 2011. Tentu saja, sesuai dengan majalah yang meroketkan namanya, Amanda pernah tampil tanpa sehelai benang pun untuk Playboy.

Amanda Cerny yang awal mulanya meroket melalui video-video Vine, sangat aktif di berbagai media sosial. Akun Youtube miliknya bernama Miss Amanda Cerny ramai dikunjungi orang. Video paling populer di akun ini adalah yang berjudul Relationships Then vs. Now yang sudah ditonton lebih dari 6 juta orang.

Kali ini sembari melihat aktivitas Amanda Cerny selama datang ke Indonesia, berikut foto-foto sang selebgram penuh sensasi ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here