Sarah Azhari-Albany Ray6

Sarah Azhari pulang ke tanah air dalam rangka menghadiri pesta pernikahan adik bungsunya, Lukman Azhari yang menikahi miliarder cantik Medina Zein akhir pekan lalu. Dalam kesempatan ini, Sarah juga diminta sahabatnya, Fandy untuk melakukan sesi pemotretan dengan putranya, Albany Ray. Konsep yang diminta Fandy adalah sexy look. Sarah Azhari pun berhasil membuat banyak orang gagal fokus karena berpose seksi memamerkan belahan dadanya.

Sarah Azhari-Albany Ray5

Bukan Sarah Azhari kalau tidak seksi. Begitu ungkapan yang muncul dari awal Sarah terjun ke dunia entertainment. Tubuhnya yang seksi dan wajahnya yang cantik membuatnya sering diidam – idamkan kaum adam. Ternyata keseksian dan kecantikan Sarah itu tak memudar meskipun telah mempunyai anak yang beranjak dewasa. Buktinya ketika berpose bersama Albany Ray, Sarah malah dikira saudaranya. Wew.

Sarah Azhari-Albany Ray4

Sarah mengaku jika Fandy memang sengaja memintanya untuk melakukan sesi pemotretan itu. Fandy tahu jika dirinya akan pulang ke Indonesia dan meminta Sarah untuk berpose bersama putranya. Sebagai sahabat, Sarah pun menyanggupi permintaan Fandy. Segala hal yang diperlukan untuk pemotretan disiapkan sendiri oleh Fandy.

Sarah Azhari-Albany Ray3

“Itu semua disiapkan sama Fandy sendiri sebagai fotografer, semuanya disediakan sama dia. Kebetulan Fandy tahu aku mau ke Jakarta, jadi dia ajakin foto lagi. Baju, make up artist, sampai rambut dia yang sediakan orang-orangnya, aku tinggal foto,” ujar Sarah dikutip Bintang (25/8).

Sarah Azhari-Albany Ray2

Tak hanya Sarah, Albany juga pamer perut six packs nya yang mulai terbentuk.

Sarah Azhari-Albany Ray2

Mom and son goals bukan?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here