Kristen Stewart

Kristen Stewart baru-baru ini menjadi korban hacker yang berhasil meretas foto bugilnya dan kemudian menyebarkannya di dunia maya. Tak hanya sang aktris, Stella Maxwell yang merupakan supermodel sekaligus kekasih wanita Kristen Stewart juga mengalami hal serupa setelah foto bugilnya beredar di berbagai media online.

Tak mau tinggal diam dengan insiden memalukan ini, Kristen Stewart pun langsung menghubungi pengacaranya. Aktris 27 tahun tersebut juga memberi peringatan pada semua situs yang sudah menyebarkan foto bugilnya untuk segera menghapus dan berhenti menyebarkan foto tanpa seizinnya. Bila tidak, Kristen Stewart mengancam akan menyeret mereka ke pengadilan dan membereskan masalah ini di jalur hukum.

Sementara itu, Kristen Stewart bukanlah satu-satunya korban hakcer yang berasal dari kalangan selebriti. Di waktu yang sama, beredar pula foto pribadi milik Miley Cyrus, Katharine McPhee, dan juga pemain golf Tiger Woods beserta mantan kekasihnya, Lindsey Vonn.

Sementara terkait masalah ini, perwakilan Lindsey Vonn angkat bicara dan menegaskan bahwa mereka juga akan melakukan tindakan serupa seperti yang dilakukan Kristen Stewart, yaitu membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Mencuri dan menyebar foto intim pribadi secara ilegal adalah pelanggaran privasi yang sangat kejam dan keterlaluan. Lindsey akan mengambil tindakan hukum yang diperlukan untuk melindungi hak dan kepentingannya. Dia percaya bahwa peretas sekaligus situs yang menyebarkan fotonya harus diadili,” katanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here