AC Milan - Nikola Kalinic , visite mediche presso la clinica Madonnina

Resmi bergabung dengan AC Milan, Nikola Kalinic memastikan bahwa ia ingin mengulang apa yang ia perbuat kepada Inter Milan pada September 2015 lalu. Saat itu Kalinic berhasil mengemas hattrick ke gawang Inter dalam pertandingan di San Siro dan kini Kalinic memastikan diri bahwa ia akan lebih bersemangat untuk bisa melakukan hal yang sama dengan seragam Milan.

Saat itu, Fiorentina memang bermain luar biasa di markas Inter, tim yang saat itu tengah bermasalah dan sangat sulit untuk bisa konsisten dalam menampilkan performa bagus. Kalinic yang memimpin lini depan tim tamu, berhasil membuat kacau pertahanan Inter dengan tiga golnya. Di akhir laga, Fiorentina pun bisa membawa pulang kemenangan dengan skor telak 1-4.

Bergabung dengan Milan jelas membuat fans Rossoneri berharap agar Kalinic bisa mengulangi performa hebatnya tersebut. Sebuah harapan yang disambut dengan antusias oleh Kalinic di hari pertamanya bergabung di skuad Milan.

“Itu menjadi hal yang menyenangkan ketika bisa mencetak tiga gol ke gawang Inter. Saya pasti akan mencoba melanjutkan catatan bagus itu bersama Milan,” jelas Kalinic.

Datang sebagai pemain baru ke-11 di skuad Vincenzo Montella, Kalinic mengaku bahwa ia sangat senang bisa mewujudkan kepindahannya kesana. Tentunya, ia berharap bisa mendapatkan karir yang lebih bagus bersama Milan alias bisa meraih gelar juara di akhir musim nanti, sesuatu yang gagal ia peroleh saat masih bermain di Fiorentina.

“Saya sangat senang bisa berada disini. Saya harap segalanya berjalan bagus disini dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya hanya perlu melanjutkan apa yang sudah saya mainkan di Fiorentina. Saya sama sekali tidak merasakan tekanan dan saya hanya fokus untuk bermain.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here