Gading Marten-Gisella Anastasia

Selain Raffi Ahmad, nama Gading Marten disebut dalam daftar artis yang menunggak bayar pajak untuk kendaraan mewah yang mereka punyai. Mendengar banyaknya pemberitaan di media mengenai hal itu, Gading pun mencoba meluruskan. Menurutnya selama ini dirinya bukan sengaja menunggak bayar pajak, hanya lupa untuk membayarnya.

Gading Marten menuruturkan jika saat berita mengenai para artis yang nunggak bayar pajak itu tersiar, dirinya sedang berada di Singapura. Ia pun kala itu langsung ingat jika ia memang belum membayar. Tetapi tahun – tahun sebelumnya ia sudah melaksanakan kewajibannya itu. Tahun ini dia memang lupa karena tidak ada yang mengingatkan ditambah pekerjaannya di dunia hiburan yang tak kenal waktu membuatnya semakin lupa. Ia pun merasa pemberitaan media terlalu berlebihan.

“Begini kemaren sempat kaget gue dibilang nunggak pajak. Perasaan gue bayar pajak mulu. Pas akhirnya, keluar lah apa yang belum dibayar. Akhirnya gini, ternyata ada keterlambatan. Sebenarnya menurut gue beritanya terlalu berlebihan. Pertama, biasanya pajak belum bayar kayak bangunan dan pekerjaan itu kita diingetin. Karena memang gue kerjanya kayak begini jadi gue lupa. Supir juga enggak ngingetin. Jadi begitu tau belum bayar yah dibayar. Emang bukan gak mau membayar, kita lalai dan lupa, bukan enggak mau bayar. Kita kadang lupa. Berani beli mobil yah berani beli bensin dan pajaknya,” tegas Gading, dikutip Kapanlagi (29/8).

Gading pun menambahkan jika sekarang ia sudah melunasi semua dan tidak ada tanggungan lagi.

“Enggak ada. Gue lagi di Singapur tau-taunya beritanya keluar, artis penunggak pajak ada Gading Marten. Jadi memang menurut gua berlebihan sih. Enggak (bener itu). Gue syukur diingetin. Kalau mau cek, silahkan dicek, gue udah bayar semua (pajaknya),” tandasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here