Demian Aditya2

Pesulap kebanggaan Indonesia Demian Aditya gagal meneruskan mimpinya untuk menjadi pemenang di ajang pencarian bakat Internasional, America’s Got Talent 2017. Demian menumpahkan kekesalan dan kekecewaannya di Instagram. Ia menuturkan jika kegagalannya kemarin ibarat kalah sebelum berperang. Mengapa?

Demian Aditya harus mengubur impiannya untuk menjadi pemenang AGT 2017 karena di performance terakhirnya Demian hanya mengantongi dua suara ‘YES’ dari empat juri. Demian mengatakan jika ada kesalahan teknis yang terjadi selama penampilannya. Dan itu membuat Demian tidak bisa tampil maksimal. Merasa bisa menampilkan yang lebih jika tidak terjadi hal itu, Demian pun kesal.

Demian Aditya AGT

“Kurang apa sih gw pada malam itu, yg ngebantu dibelakang gw adalah orang yg udah 15th ngebantu illusionist terbaik dunia, konsultan terbaik sepanjang masa. Tapi TUHAN berkata lain, Awalnya memang susah bgt diterima, karena kesalahan yg terjadi malah bukan karena gwnya, melainkan faktor pendukungnya dan itu diluar kuasa semua orang yg ada disitu,” tulis Demian.

“Kesel?… pasti lah. BUKAN karena gak lolos ke semifinal, tapi karena gw merasa tidak puas sama performance gw sendiri, ibaratnya ngerasa kalah sblm berperang,” sambungnya.

Tetapi Demian mencoba untuk ikhlas dengan hal ini dan mulai menatap masa depan.

“Cuma yg terjadi ya udah terjadi. Gw harus bisa melangkah dan menjadikan semuanya menjadi pelajaran yg terbaik dalam hdup, mungkin ini artinya bahwa gw masih dikasih kesempatan buat lebih baik lagi lewat jalan yg lain dari-NYA. Bukan lewat AGT… AGT cm faktor pendukung menuju kesuksesan gw yg lainnya. So… I’m ready to face to face again with another death-defying act then,” janjinya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here