Bruno Mars

Meski Twitter sudah digandrungi banyak orang sejak lama, nyatanya tak semuanya paham bagaimana cara menggunakannya, Bruno Mars salah satunya. Penyanyi asal Amerika ini rupanya sedikit gaptek dan sempat membuat geli para penggemarnya.

Kejadian lucu terjadi saat Bruno Mars memposting sejumlah foto melalui akun Twitter miliknya. Pelantun ‘The Lazy Song’ tersebut mengunggah foto kolase dari baju jersey dari setiap kota yang ia kunjungi selama tur. Bruno Mars sendiri rupanya merasa sangat bangga dengan kemampuannya membuat kolase foto sehingga terus memamerkannya di Twitter.

Walau tak ada yang salah dengan foto tersebut, beberapa netizen rupanya menganggap apa yang dilakukan Bruno Mars ini menggelikan, pasalnya Bruno memang mengedit dua buah foto menjadi 1 sebelum mengunggahnya di Twitter. Sedangkan Twitter sudah menyediakan fitur yang membuat siapapun bisa mengunggah lebih dari 1 foto dalam satu postingan sehingga netizen tak perlu repot-repot mengedit sendiri.

Bruno Mars sepertinya terkejut dengan fakta itu dan langsung merespon tweet dari @nycdevotee93 dengan balasan yang lebih menggelikan, lengkap dengan emoticon yang menggambarkan kekagetannya. Tak pelak, netizen pun ramai-ramai ‘membully’ Bruno dengan cara-cara lucu. Walau mendapat banyak saran dari netizen, rupanya Bruno Mars tetap pada pendiriannya untuk mengedit dan mengkolase fotonya sendiri.

“Tak ada yang salah dengan kolase. Aku menerima banyak pujian dan akan memposting lebih banyak lagi,” katanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here