Loading...
Berita

Geger, Beredar Video Hot Pasangan Remaja Asyik Main ‘Kuda-Kudaan’ di Pojok Kolam Renang!

Video Hot,


Setelah beredarnya sebuah foto sepasang remaja yang melakukan tindakan tak senonoh di pedestrian Sempur Bogor menjadi viral beberapa waktu lalu. Tak lama kemudian telah beredar video hot pasangan remaja di sebuah kolam renang.


Dalam video hot yang sekarang menghebohkan masyarakat ini, memperlihatkan dua orang remaja sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam air. Aksi keduanya telah dibadikan oleh seseorang yang kemudian disebarluaskan di media sosial.


Menurut kabar yang beredar, aksi yang dilakukan oleh pasangan remaja itu, diduga telah dilakukan di salah satu kolam renang di wilayah Bogor. Meski begitu, hingga sekarang ini identitas dari keduanya masih belum diketahui.


Dalam video hot tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang mengenakan pakaian putih sedang membelakangi remaja pria yang sudah telanjang dada. Nampak remaja pria itu menurunkan celananya dan melakukan hubungan layaknya suami istri dengan perempuan tersebut.


Video Hot

Copyright ©fajar

Tak lama kemudian, remaja perempuan itu membalikkan badannya dan memeluk remaja pria yang diduga kekasihnya tersebut. Video hot ini pertama kali telah diunggah oleh pemilik akun Instagram bernama videodragbi pada Selasa (11/7/17).


Dalam unggahannya, menuliskan keterangan “Ke2 pemuda yang di upload di instagram @bidadariracing sedang melakukan apa ya?? Cobaaa cek galeri @bidadariracing videonya lengkap guys,”


Sebelum viralnya aksi kedua remaja di dalam kolam tersebut, ada juga sebuah video hot yang memperlihatkan sepasangan remaja yang sedang melakukan aksi tak senonoh  di pedestrian Jalan Jalak Harupat, Sempur, Bogor. Kedua remaja itu, terlihat sedang memandu kasi di bawah sebuah pohon yang berada di dekat jembatan Sempur.


Lokasi yang mereka gunakan untuk beberbuat aksi mesum itu hanya berjarak 50 meter di belakang Istana Bogor. Salah satu pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Jalak Harupat telah mengabadikannya aksi tersebut.


Hingga beberapa foto hot dari kedua remaja yang sedang asik bercumbu itu beredar di media sosial pada Kamis (6/7/17) sekitar pukul 11.00 WIB. Banyak orang yang menyayangkan aksi kedua remaja itu, karena seharusnya mereka tidak pantas untuk melakukan hal itu

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.