Loading...
Social Media

Geger Nyinyirin Amien Rais dan Klarifikasi Akun Twitter Liputan6 SCTV

Geger Nyinyirin Amien Rais dan Klarifikasi Akun Twitter Liputan6 SCTV

Sejak semalam, warganet dihebohkan skandal cuitan akun resmi @liputan6com milik SCTV.

Geger itu diawali ketika akun @liputan6com diduga mengutip tautan berita liputan 6 yang memuat pernyataan keras Amien Rais kepada Jokowi, seraya bercuit “untung lu bukan bapak gue [2]”, pukul 22.58 Sabtu, 16 September 2017.

Warganet yang masih terjaga pun segera mengingatkan admin @liputan6com.

Lu salah akun, kampret. https://t.co/51MGp0Hrar

— Bang Pol (@bangpol_) September 16, 2017

Sadar telah melakukan kesalahan, admin @liputan6com langsung menghapus kicauannya.

Tapi langkah itu tak berhasil meredakan kehebohan warganet. Terbukti, pagi ini warganet justru semakin heboh membicarakan cuitan akun @liputan6com.

Adminnya merangkap buzzer cebong jg kalik
— Tukang Kue (@3lla_ummuahmad) September 17, 2017

Lho….kok jd begini
— ballambinlove (@ballambinlove) September 16, 2017

bahaya sekali ya negara ini, media berit udah seperti ini, semoga di azab cepet perusak bangsa
— Prabu Siliwangi (@tigabelas70) September 17, 2017

Portal apaan kyk gitu, males deh gw perpanjang nexmedia
— emans (@3m4ns) September 17, 2017

Baca Juga:  Jokowi Lantik Idrus Marham, Agum, Moeldoko dan Yuyu Sutisna

Cebong syndrom si mimin nya
— Danis juled (@DanisJuled) September 17, 2017

Ini adminnya salah login atau kesengajaan? Harus diinvestigasi nih @liputan6dotcom
cc @hanumrais @Official_PAN @Zul_Hasan @zarazettirazr pic.twitter.com/qq05iKUP6J
— Merah Putih (@MacanMerahPutih) September 16, 2017

Ini “untung lu bukan bapak gue” bener ditweet oleh @liputan6dotcom ???? https://t.co/mXckIOrfWt
— MUSTOFA NAHRAWARDAYA (@NetizenTofa) September 17, 2017

Captured sebelum dihapus… pic.twitter.com/qcwtK79zrl
— ferizandra (@ferizandra) September 16, 2017

Akun twitter Liputan 6 pun akhirnya memberikan klarifikasi

Yang ada komentar netizen malah begini:

Menurut anda?

Baca Juga:  15 Ciri Cewek yang Mudah Diselingkuhi

Sumber Berita Geger Nyinyirin Amien Rais dan Klarifikasi Akun Twitter Liputan6 SCTV : Infoteratas.com

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.