Geger Nyinyirin Amien Rais dan Klarifikasi Akun Twitter Liputan6 SCTV

Sejak semalam, warganet dihebohkan skandal cuitan akun resmi @liputan6com milik SCTV.

Geger itu diawali ketika akun @liputan6com diduga mengutip tautan berita liputan 6 yang memuat pernyataan keras Amien Rais kepada Jokowi, seraya bercuit “untung lu bukan bapak gue [2]”, pukul 22.58 Sabtu, 16 September 2017.

Warganet yang masih terjaga pun segera mengingatkan admin @liputan6com.

Lu salah akun, kampret. https://t.co/51MGp0Hrar

— Bang Pol (@bangpol_) September 16, 2017

Sadar telah melakukan kesalahan, admin @liputan6com langsung menghapus kicauannya.

Tapi langkah itu tak berhasil meredakan kehebohan warganet. Terbukti, pagi ini warganet justru semakin heboh membicarakan cuitan akun @liputan6com.

Adminnya merangkap buzzer cebong jg kalik
— Tukang Kue (@3lla_ummuahmad) September 17, 2017

Lho….kok jd begini
— ballambinlove (@ballambinlove) September 16, 2017

bahaya sekali ya negara ini, media berit udah seperti ini, semoga di azab cepet perusak bangsa
— Prabu Siliwangi (@tigabelas70) September 17, 2017

Portal apaan kyk gitu, males deh gw perpanjang nexmedia
— emans (@3m4ns) September 17, 2017

Cebong syndrom si mimin nya
— Danis juled (@DanisJuled) September 17, 2017

Ini adminnya salah login atau kesengajaan? Harus diinvestigasi nih @liputan6dotcom
cc @hanumrais @Official_PAN @Zul_Hasan @zarazettirazr pic.twitter.com/qq05iKUP6J
— Merah Putih (@MacanMerahPutih) September 16, 2017

Ini “untung lu bukan bapak gue” bener ditweet oleh @liputan6dotcom ???? https://t.co/mXckIOrfWt
— MUSTOFA NAHRAWARDAYA (@NetizenTofa) September 17, 2017

Captured sebelum dihapus… pic.twitter.com/qcwtK79zrl
— ferizandra (@ferizandra) September 16, 2017

Akun twitter Liputan 6 pun akhirnya memberikan klarifikasi

Yang ada komentar netizen malah begini:

Menurut anda?

Sumber Berita Geger Nyinyirin Amien Rais dan Klarifikasi Akun Twitter Liputan6 SCTV : Infoteratas.com

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here