Alex Jones, seorang ahli teori konspirasi kanan jauh mengklaim jika dirinya memiliki bukti-bukti yang kuat jika mantan Ibu Negara yakni Michelle Obama adalah seorang pria tulen. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah video berdurasi 12 menit. Dalam video tersebut, ia menganalisa rekaman dan foto yang membuktikan jika Michelle memiliki alat kelamin pria.

“Sejak awal pemerintahan Obama, warga di seluruh negara telah mempelajari video dan foto Michelle Obama dan mengatakan bahwa dia adalah seorang pria,” pernyataan mengejutkan itu meluncur dari host tersebut, seperti yang diwartakan oleh Sindonews.com

Tak berenti di situ saja, ia juga menyebutkan ada rekaman anyar yang isinya cukup mengejutkan.

“Dan bahkan Barack Obama telah memanggil Michael lagi dan lagi. Tapi rekaman kejutan terbaru telah muncul yang disensor dari internet secepat Anda bisa mengunggahnya,” sambungnya lagi.

Di dalam video tersebut, Jones memperlihatkan rangkaian potret Michelle dan menunjukkan lipatan pada gaun ataupun juga celana yang dikenakan istri Barack Obama itu merupakan bukti bahwa ia memiliki alat kelamin pria atau penis.

Rekaman itu menunjukkan seseorang berkata jika “Michelle Obama adalah serang transgender kita semua mengetahuinya”.

Jones tidak menyebutan jika Michelle Obama adalah seorang trans dan ia mengaku tidak membenci transgender. Ciri-ciri lainnya yang diungkap oleh Jones adalah Michelle Obama memililiki alat kelamin pria besar di celananya, bahunya lebar, wajahnya sangar, sangat maskulin, dan terlihat nampak seperti transgender.

Jones juga menunjukan sebuah video mengenai pidato Barack Obama di sebuah pangkalan militer yang berlokasi di Arlington, Virginia yang menyebutkan kata-kata ‘Michael and I,” meskipun begitu tak ada petunjuk apakah Obama mengacu pada istrinya ataupun seseorang yang benar-benar memiliki nama Michael.

Sementara itu di rekaman lainnya, Obama juga gagap menyebutkan Michelle tapi dia juga pernah menyebutkan Michael. Jones juga menambahkan jika media menuduhnya sebagai pencipta teori konspirasi ini, namun dia mengklaim jika kecurigaan telah beredar di internet dengan cepat.

Sebagai informasi, tidak kali ini saja Jones membuat tuduhan jika Michelle merupakan seorang transgender tahun yang lalu ia juga melakukan tuduhan serupa.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here