Donnarumma

Desakan pada Gianluigi Donnarumma untuk tetap bertahan di AC Milan kembali diungkapkan oleh seorang Sinisa Mihajlovic. Pria yang mempromosikan Donnarumma ke tim utama Milan dua musim lalu tersebut meminta agar kiper muda tersebut tak melirik tawaran besar klub lain dan hanya fokus terhadap negosiasi lanjutan yang akan segera ia jalani bersama Milan.

Seperti diketahui, Donnarumma memang baru saja membuat heboh persepakbolaan Italia ketika ia menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Milan. Semua tahu betapa besar jasa Milan terhadap perkembangan karir Donnarumma dimana di usia 16 tahun saja ia sudah bisa masuk ke tim utama Milan yang semuanya juga tak mengesampingkan peran Mihajlovic dalam hal ini.

Untungnya, situasi sepertinya akan membaik ketika sang pemain menyatakan bahwa ia sebenarnya tetap ingin bertahan di Milan. Desakan dari sang agen bernama Mino Raiola yang semakin besar juga membuat dirinya bertekad untuk memperbaiki hubungan dengan Milan.

“Saya tidak tahu bagaimana negosiasinya berlangsung. Saya hanya bisa berkata bahwa Gigio adalah pemain kuat namun ia masih seorang pemain muda dan masih harus berkembang untuk bisa menjadi juara. Untuk bisa seperti itu, penting baginya untuk tetap bertahan di Milan, tempat dimana ia mendapatkan banyak rasa cinta meski negosiasi bisa berjalan sangat panjang,” jelas Mihajlovic.

“Di usia 18 tahun, ia sudah mendapatkan banyak musuh dan itu benar-benar merusak sisi kepercayaan dirinya. Kita lihat sendiri di Euro U21 kemarin dimana Gigio tidak bermain seperti Gigio yang biasanya.”

Melihat situasi yang ada, besar kemungkinan memang bahwa Donnarumma akan tetap bertahan di Milan dengan meneken kontrak baru. Jika benar itu terjadi, maka Milan akan seperti mendapatkan rekrutan anyar karena peran Donnarumma selama ini memang tak bisa disepelekan sama sekali.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here