Irish Bella-Giorgino Abraham

Giorgino Abraham dikabarkan telah berpacaran dengan Irish Bella setelah video joged mesra mereka diposting akun Instagram gosip @lambe_turah. Ketika dimintai konfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut, Giorgino Abraham membantah jika dirinya dan Irish Bella telah berpacaran.

Giorgino Abraham-Irish Bella

Menurut Gino, hubungannya saat ini dengan Irish Bella hanya sebatas sahabat saja, lebih ke kakak dan adik. Jadi berita mengenai mereka berpacaran itu bualan belaka.

“Pacaran? Enggaklah itu omongan yang enggak bener banget, tuh. Aku sama Ibel (sapaan akrab Irish Bella) itu kakak-adik, kami sudah kenal lama, aku sama dia enggak ada apa-apa,” ujar Gino, dikutip Tabloid Bintang (25/7).

Gino pun menjelaskan jika sebenarnya dirinya dan Ibel datang ke Bali tidak janjian. Mereka sama – sama liburan bersama keluarga masing – masing dan secara kebetulan bertemu di Bali.

“Dia ke sini liburan sama keluarganya, sama beberapa kru juga dan aku pas ke sini juga. Ya sudah ketemuan, nah ketemuannya ramai-ramai enggak berdua gitu kok,” jelas Gino lagi.

Mengenai tudingan yang mengatakan jika Ibel lah orang ketiga yang membuat hubungan Gino dan Angela Gilsha berakhir, aktor tampan itu juga membantahnya.

“Jadi memang enggak ada rebut-merebut di sini. (Di Bali) memang lagiholiday aja, kami ketemuan dan menurutku dance bareng enggak ada yang salah. Enggak hanya Irish Bella, kalau ada anak-anak lain aku pasti akan dance bareng juga. Enggak ada apa-apa. Enggak, enggak benar, itu semua enggak benar,” tandas Gino.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here