Gading-Gisel

Aktris dan penyanyi Gisella Anastasia dikritik karena memamerkan belahan dadanya di foto terbaru. Ini memang bukan kali pertama Gisel memakai pakaian yang mengumbar bagian dadanya itu. Tetapi tetap saja banyak yang tidak suka jika Gisel melakukannya.

Gisel berpose bersama suaminya, Gading Marten di tenggah makan malam untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Bukannya mengomentari tentang kemesraan keduanya yang tak pernah pudar, netizen malah foks pada belahan dada Gisel. Menurut mereka, Gisel yang kini sudah berstatuskan sebagai istri orang dan juga ibu dari satu putri, tidak sepantasnya memakai pakaian yang mengumbar bagian tubuhnya tersebut. Karena tubuhnya sepenuhnya hanya milik Gading.

“Kok lebih suka gisel yg dulu yaa yg polos, lucu. Kalo yg gini kayanya ga ngehargain suami bgt, apa karna dia skrng udh terkenal bgt ? @gisel_la sekarang suka pamer susu .. iyaa sih sayang bgt implan mahal” ga di tunjukin ke orang”,” nyinyi akun @abcdeee20172017.

“Please deh bajunya. Klo bikinian di pantai atau kolam renang ga apalah. Cantik tapi sayang eneg liat gayanya,” komentar akun @kendicin.

Gading pada kesempatan sebelumnya memang sudah sering mengomentari cara berpakaian Gisel. Menurutnya, Gisel berpakaian seperti itu semua atas ijinnya. Gading pun tak masalah istrinya berpakaian seksi karena ia menyukainya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here