Gisel-Gading-Gempi

Semakin hari Gisella Anastasia semakin seksi. Tak jarang Gisel memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi itu di Instagram. Karena itu, Gisel pun sering mendapat kritikan tajam dari banyak netizen yang menganggapnya sudah tidak seharusnya melakukan itu karena statusnya sebagai istri dan ibu. Menanggapi hal itu, Gading Marten, sang suami justru melihat penampilan seksi Gisel itu masih dalam tahap wajar.

Gisel Seksi

Gisella Anastasia tak hanya cantik tetapi juga punya suara yang indah. Pesona Gisel semakin bertambah dengan anugerah berupa tubuhnya yang seksi. Namun ketika keseksiannya itu menjadi bahan pamer di Instagram, tak sedikit yang mengkritiknya. Gisel dikatakan harusnya berhenti berpakaian seksi karena saat ini dirinya sudah menjadi istri orang. Setidaknya ia harus menghormati Gading sebagai suaminya. Nyatanya Gading tak mempermasalahkan penampilan seksi Gisel itu.

Gading-Gisel

“Emang bini gua seksi. Seksi kan buat suami. Tergantung orang ngelihatnya sih. Balik ke selera. Jadi tergantung pandangan orang gimana? Seperti apa orang itu? Bagaimana orang melihat karya seni seperti apa?,” terang Gading, dikutip Kompas (29/8).

Gading pun mempertanyakan orang – orang yang mengkritik istrinya karena pada dasarnya ia sebagai suami tak ada masalah sama sekali dengan penampilan Gisel.

“Kalau gua sih lebih memang enggak negatif. Lebih ke hal positif,” tegasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here