Loading...
Celebs

Go Hyun Jung Mundur Dari Drama Korea Return, Diduga Lakukan Kekerasan Fisik Pada Sutradara

Go Hyun Jung-Return

Di tengah popularitas drama Korea Return yang tengah menanjak, pemain utamanya, Go Hyun Jung memilih mundur. Tidak lagi bermain di drama ini, Go Hyun Jung diduga telah melakukan kekerasan fisik pada sang sutradara.

Agensi Go Hyun Jung langsung angkat bicara mengenai kemunduran artisnya dari drama pemegang rating tertinggi di slot penayangan Rabu dan Kamis ini. Agensi membenarkan jika antara Go Hyun Jung dan sutradara terlibat cek cok, tetapi ia membantah jika artisnya melakukan kekerasan fisik.

“Ada kesalah pahaman. Memang benar bahwa ada konflik verbal dan adu argumen mengenai perbedaan pendapat. Meskipun benar dia telah mendorongnya, dia tidak menarik kerah [seperti yang dilaporkan]. Kami pikir jika kami menceritakan dari sisi kami, itu akan memperburuk situasi dan memicu lebih banyak argumen mengenai apakah telah terjadi penyerangan fisik atau tidak, jadi kami tetap diam. Go Hyun Jung tidak ingin menimbulkan kekacauan pada staf drama dengan berkomentar lebih jauh. Namun, karena nampaknya rumor penyerangan fisik dianggap sebagai fakta, kami ingin mengklarifikasi masalah ini. ” tutur juru bicara IOK Company.

Juru bicara tersebut juga menyebut jika Go Hyun Jung melakukan protes pada sutradara lantaran merasa jika bagiannya di drama tidak sebanyak yang seharusnya. Menurutnya, ia sebagai bintang utama sudah selayaknya mendapat screen time lebih banyak dari pemain lainnya.

“Dia pikir bukannya seharusnya dia memiliki banyak screen time karena dia bintang utamanya. Seiring berjalannya drama, [Go Hyun Jung] merasa bahwa sifat karakternya berubah. Jadi dia mengungkapkan perbedaan pendapatnya, dan ada ketidak cocokan akibat perselisihan tersebut. ” lanjutnya.

SBS sebagai stasiun televisi yang menayangkan drama ini menampik pernyataan IOK Company dan teguh menuding Go Hyun Jung telah melakukan kekerasan fisik.

“Setelah mengumpulkan laporan lisan dari banyak anggota staf yang berbeda yang hadir di lokasi kejadian, ini adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa dorongan dan tendangan terjadi. Aktris tersebut mungkin tidak merasa bahwa itu adalah serangan fisik karena itu adalah perilaku biasa baginya, tapi jika korban merasa bahwa itu adalah serangan fisik, kemungkinan besar serangan fisik. ” protes SBS.

Episode 15 dan 16 ‘Return’ yang harusnya tayang tadi malam terpaksa dibatalkan. Belum diketahui apakah minggu depan ‘Return’ akan tayang seperti biasa atau tidak.

Baca Juga:  Nabila Syakieb Pilih Tahun Baruan Di Rumah Karena Sedang Hamil Besar

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.