Home / Uncategorized / Gracia Indri Akan Buka Toko Kue Kekinian Ditengah Proses Perceraiannya Dengan David NOAH

Gracia Indri Akan Buka Toko Kue Kekinian Ditengah Proses Perceraiannya Dengan David NOAH

Gracia Indri

Artis cantik Gracia Indri berniat akan membuka toko kue kekinian bernama Lenso Manado. Pembukaan toko kue ini menjadi lebih menarik karena Gracia saat ini tengah menghadapi proses perceraiannya dengan David NOAH.

Gracia Indri mengikuti tren para artis yang sudah terlebih dulu sukses membuka bisnis kue kekinian di kota – kota lain. Tak ingin hanya menjadi penonton, Gracia Indri pun berniat untuk membuka usaha yang sama di kota Manado, Sulawesi Utara. Gracia Indri sepertinya tak ingin larut dalam kesedihan karena proses perceraiannya dengan David NOAH. Ia pun tetap menjalani karirnya seperti tidak terjadi apa – apa.

“Di tunggu yaa Kue Lenso Manado nya … Doakan ya teman,..” tulis Gracia Indri di Instagram nya.

Para netizen pun mendoakan agar bisnis Gracia Indri sukses besar.

“Sukses selalu ya cantik @graciaz14 semoga semakin penuh berkah utk ke depannya dan selalu bahagia ,” doa akun @febrinaabrina.

“Sukses ya @graciaz14 Tuhan Memberkati kami dari manado selalu mendoakan yg terbaik utk gracia & keluarga,” harap akun christy_tjong.

Gracia Indri mengajukan gugatan cerai pada David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung. Lewat kuasa hukumnya, Gracia mengatakan jika gugatan cerainya didasari oleh perselisihan yang terus menerus terjadi selama setahun belakangan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *