Home / Celebs / Gracia Indri Ungkap Alasan Gugat Cerai David NOAH Karena Sama-sama SIbuk

Gracia Indri Ungkap Alasan Gugat Cerai David NOAH Karena Sama-sama SIbuk

gracia indri dan david

Biduk rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH saat ini sedang diambang perceraian. Gracia memutuskan untuk menggugat cerai David karena sama – sama sibuk.

Gracia Indri lewat kuasa hukumnya, Rohman Hidayat membeberkan alasan sebenarnya mengapa dirinya sampai mengajukan gugatan cerai pada David ke Pengadilan Negeri Bandung. Menurut Rohman, Gracia mengaku sama – sama sibuk yang kemudian membuat keduanya kurang berkomunikasi. Kurangnya komunikasi ini lah yang lantas memicu pertengkaran – pertengkaran mereka. Tetapi kesibukan itu tidak dapat dihindarkan karena mereka adalah dua orang yang berkarir di bidang yang berbeda.

“Masalah komunikasi saja. Dua orang ini dua orang yang sibuk. Yang satu pemain sinetron, satu pemain band. Dan mungkin waktu keduanya terbatas, pas ketemu sudah lelah,” ujar Rohman Hidayat, dikutip detikHOt (5/9).

Berbeda dengan Gracia, pihak David yang juga diwakili kuasa hukumnya, Ina Rachman, mengatakan jika David selama ini selalu berusaha untuk mempertahankan keluarga mereka. David mengalah pada Gracia dan berharap keluarga mereka tetap utuh.

“Ya benar, dari awal dari ceritanya David ke saya dia bilang bahwa dari awal sebenarnya pernikahan ini hampir batal. Bahkan sudah hampir batal beberapa kal. Tapi David bersuaha mempertahankan juga, berusaha menerima Indri apa adanya dengan semua kekurangan dan kelebihan dia. Akhirnya terjadilah pernikahan,” tutur Ina.

Apapun usaha David, Gracia tetap ingin bercerai. Sidang lanjutan perceraian mereka pun akan digelar 14 September 2017 mendatang.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.