Apa Anda tahu saat dia sedang terangsang atau tidak? Atau apakah Anda tangkap kode si dia oke ke sesi selanjutnya? Ups… Jangan sampai salah, loh..

Bisa jadi momen yang diciptakan tiba-tiba saja hancur berantakan ketika kesalahan tersebut dilakukan. Karena beberapa perempuan kadang dapat terangsang secara terang-terangan atau bisa jadi menutupinya.

Pertama, jika ingin mengatahui kemampuan Anda membaca sinyal ‘nakal’ tersebut mau tidak mau haruslah sering melatihnya. Berikut akan sedikit dibocorkan beberapa rahasianya. Ingat contekan ini tak ubahnya kisi-kisi menghadapi ujian..

Mata yang penuh dengan hasrat memang harus Anda katakan memiliki maksud lebih. Wanita yang begitu bernafsu memandang Anda jelas-jelas mengisyaratkan menginginkan sesi lain. Tapi, jangan terburu-buru, cukup dekati dan ajaknya berbicara. Namun ketika Anda mendapati mata liar di tengah kerumunan tapi ketika dihampiri terdiam, bukan berarti salah target. Bisa saja dirinya memang sosok pemalu, dekati dan jangan bertindak terlalu agresif kalau mau hasilnya sesuai rencana.

Mengikuti beberapa trik apakah dirinya siap memasuki sesi ‘panas’ memang harus benar-benar jeli. Se-jeli membedakan mana uang palsu atau uang asli tanpa bantuan alat khusus. Kalau tadi Anda harus memperhatikan mata wanita yang sedang menahan hasratnya. Kali ini Anda harus mengalihkan fokus ke titik sensitifnya. Coba perhatikan apakah putingnya berdiri tegak? Jika iya, silahkan tersenyum padanya. Bisa juga Anda lebih detail memperhatikan apakah bagian selangkangannya terlihat basah atau tidak? Jika memungkinkan ya!

Tingkatkan Performa Bercinta Anda dengan 3 Latihan Simpel Ini!

Jangan salahkan jika wanita yang sedang kerepotan menahan hasratnya tiba-tiba menyentuh bagian belakang atau paha Anda. Karena, sudah dipastikan dia sedang mencoba mengalirkan birahinya pada Anda. Sinyal-sinyal awal sentuhannya biasanya berawal dari daerah dada, bahu dan lengan. Jika Ia semakin tak terkendali dua bagian yang telah disebutkan sebelumnya tak akan luput dari pergerakannya.

Akan sangat susah memang menentukan apakah pembicaraannya menjurus atau tidak, kalau Anda  belum terlalu mengenalnya. Yang pasti pembicaraan tersebut hanya lazim dilakukan ketika memang perempuan tersebut horni berat. Selain dia dengan to the point ingin mengajaknya bercinta dengan Anda di luar pesta malam itu. Satu hal yang bisa menandakan dirinya ingin bercinta adalah ketika Ia membicarakan pengalaman seksnya.

Jika Ingin Cegah Ejakulasi Dini, Coba Jurus Squeeze Technique!

Namanya saja wanita sedang horny sudah pasti bentuk pujiannya memang yang mengarah ke kelebihan fisik Anda. Misal, ia akan mengatakan bagian dada Anda bidang dan terlihat begitu seksi. Jelaslah berarti ia tak hanya ingin memuji dada bidang Anda. Tetapi juga memang ingin menikmatinya. Jangan Anda langsung mengambil kesimpulan kepada wanita yang hanya memuji tampilan fashion saja, kalau dirinya terangsang.

Apakah pasangan Anda pernah memberikan kode-kode seperti diatas POPle?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here