Loading...
Gadget

Harga Asus Zenfone Live Dipangkas di Negara Ini

Asus Zenfone LiveAsus Zenfone Live

Harga Asus Zenfone Live belum lama ini dipangkas dan membuatnya makin kompetitif di pasar entry-level. Smartphone yang menawarkan fitur BeautyLive ini awalnya dijual dengan harga INR 9.999 dan kini turun menjadi INR 7.999 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Smartphone Zenfone Live besutan Asus dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores dari Corning Gorilla Glass pada ponsel ini. Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Ponsel cerdas Asus Zenfone Live ini didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Zenfone Live didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Baca Juga:  Huawei Nova 2 Menampakkan Diri di Foto Live Terbaru

Sisi kamera, ponsel Zenfone Live ini cukup bersaing di kelas entry-level dan menengah dengan mengusung kamera resolusi 13 megapiksel didukung fitur autofokus dipadu aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel 1.4 um piksel untuk video call, serta foto selfie. Smartphone terbaru andalan Asus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2650mAh.

Performa Asus Zenfone Live ini tak jauh berbeda dengan smartphone kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 306.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.