Home / Sports / Sepakbola / Hasil Coppa Italia 2017: Torino vs Trapani 7-1, Andrea Belotti Bikin Brace!

Hasil Coppa Italia 2017: Torino vs Trapani 7-1, Andrea Belotti Bikin Brace!

Torino vs Trapani - Coppa Italia 2017/2018 - Terzo turno preliminare - Stadio Grande Torino di Torino.

Hasil Coppa Italia 2017 antara Torino vs Trapani berakhir dengan tragis untuk tim tamu karena mereka dibantai dengan skor 7-1 di Stadio Olimpico Turin, Sabtu (12/8) dini hari WIB. Nama Andrea Belotti menjadi bintang di skor Torino vs Trapani ini berkat brace yang ia kemas dan sukses membawa timnya lolos ke babak berikutnya.

Meski menang besar, Torino baru bisa membuka keunggulan di menit 13 melalui sepakan kaki kiri Andrea Belotti setelah meneruskan umpan dari Ljajic. Namun lima menit kemudian Trapani membuat kejutan kala tandukan Pasquale Fazio membuat gawang Sirigu bobol dan skor pun berubah menjadi 1-1.

Namun ternyata sampai disitu saja perlawanan dari Trapani. Nahas menimpa Pasquale Fazio yang beberapa saat sebelumnya sukses mencetak gol bagi timnya tapi kemudian malah membobol gawangnya sendiri di menit 27. Bek Trapani itu memang tidak bisa berbuat banyak ketika usahanya menghadang upaya Belotti malah membuat arah bola menjadi berbelok ke gawangnya sendiri.

Baca Juga:  Valencia Berminat, Inter Milan Masih Tahan Jeison Murillo

Penderitaan Trapani bertambah ketika beberapa menit kemudian Alex Berenguer menambah keunggulan Torino dan disusul gol berikutnya dari Andrea Belotti empat menit kemudian. Torino mengakhiri babak pertama dengan lima gol setelah Joel Obi membobol gawang Ferrara hanya dua menit sebelum waktu normal babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Torino sebenarnya sempat menurunkan tekanannya ke pertahanan Trapani. Namun kualitas kedua tim yang memang berbeda jauh membuat Torino masih leluasa menyerang pertahanan tim tamu. Terbukti ketika Iago Falque bisa mencetak gol keenam Torino dan diakhiri oleh gol ketujuh via Lorenzo De Silvestri.

Kemenangan ini membawa Torino lolos ke putaran keempat dan disana mereka masih menanti pemenang antara Carpi vs Salernitana. Dan andai nanti bisa lolos dari putaran keempat, maka Torino bisa berhadapan dengan AS Roma di Stadio Olimpico Roma.

Baca Juga:  Gianluigi Buffon Pantas Juara Ballon d’Or Tahun Ini, Klaim Pique

Data Pertandingan:

Torino 7-1 Trapani (Belotti 13’, 27’, 39’, Berenguer 35’, Obi 43’, Falque 68’, De Silvestri 87’ / Fazio 18’)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: