Hasil Liga Jerman Tadi Malam RB Leipzig vs Bayern Munchen 4-5,

Hasil drawing DFB Pokal 2017 memastikan terjadi duel RB Leipzig vs Bayern Munchen di ronde kedua. Pertarungan yang terlalu cepat ini akan menjadi sangat maut bagi kedua tim. Pasalnya, belum apa-apa, salah satu dari Leipzig atau Bayern akan langsung masuk kotak di bulan Oktober; dan tak bisa mendapatkan trofi Piala Jerman musim ini.

Musim lalu, Bayern Munchen harus menelan pil pahit tidak bisa mendapatkan gelar ganda di kompetisi domestik. Gara-garanya, mereka tersingkir di babak semifinal saat melawan Borussia Dortmund. Dan musim ini, peluang Die Roten untuk jatuh lebih mengenaskan sangat terbuka, karena lawan yang dihadapi di ronde kedua.

Setelah menang mudah atas Chemnitzer lima gol tanpa balas di ronde pertama, Bayern sejatinya berharap akan menjumpai lawan yang lebih mudah. Namun, ternyata Die Roten berjumpa RB Leipzig, runner-up Bundesliga musim lalu, dalam partai away di Red Bull Arena. Sebagai catatan, DFB Pokal hanya digelar dalam satu laga, bukan sistem kandang-tandang.

Terkait pertemuan dengan Bayern Munchen, pelatih RB Leipzig Ralph Hasenhuttl justru puas. Menurutnya, dari sinilah kekuatan timnya bisa diukur. Hasenhuttl menuturkan, “Ini adalah undian terbaik yang bisa Anda harapkan. Kami siap menanti pertarungan sesungguhnya.”

Hasil Liga Jerman Tadi Malam RB Leipzig vs Bayern Munchen 4-5 t

Pertarungan Bayern vs Leipzig di ronde kedua DFB Pokal ini menjadi salah satu dari empat laga yang mempertemukan tim-tim Bundesliga melawan kawan mereka sendiri. Selain duel ini ada pertemuan Hertha Berlin kontrak Koeln, Wolfsburg berjumpa Hannover, dan Werder Bremen yang menjamu Hoffenheim.

Sementara itu, juara bertahan Borussia Dortmund berjumpa klub 3.Bundesliga alias divisi tiga Liga Jerman, Magdeburg. Artinya, meski harus bermain tandang, BVB sangat mungkin lolos ke ronde ketiga alias babak perdelapan final, dengan mudah. Pertandingan ronde kedua DFB Pokal sendiri akan terjadi pada 24 dan 25 Oktober 2017.

Berikut ini hasil undian ronde kedua DFB Pokal musim ini.

RB Leipzig vs Bayern Munchen

Magdeburg  vs  Borussia Dortmund

Schweinfurt vs  Eintracht Frankfurt

Osnabruck  vs  Nurnberg

Paderborn  vs  Bochum

Wehen Wiesbaden  vs  Schalke

Fortuna Dusseldorf  vs  Borussia Monchengladbach

Mainz  vs  Holstein Kiel

Hertha Berlin vs Koln

Bayer Leverkusen vs Union Berlin

Jahn Regensburg vs Heidenheim

Wolfsburg vs Hannover

Werder Bremen vs Hoffenheim

Kaiserslautern vs Stuttgart

SpVgg Greuther Furth  vs  Ingolstadt

Freiburg vs Dynamo Dresden

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here