Hasil Drawing Liga Europa 2017-2018 AC Milan & Arsenal 1

Hasil drawing Liga Europa 2017-2018 pada Jumat (25/8) memastikan AC Milan dan Arsenal, dua tim unggulan di kompetisi ini, masuk ke dalam grup ringan. Milan berada di Grup D, sementara Arsenal terlihat di Grup H. Tim-tim lain yang potensial juara, seperti Athletic Bilbao atau Lyon, harus berkeringat lebih deras sejak babak penyisihan grup.

Hasil undian penyisihan grup Liga Eropa 2017 menempatkan AC Milan satu grup dengan Austria Vienna (Austria), Rijeka (Kroasia), dan AEK Athens (Yunani). Jika melihat tiga kompetitor mereka, seharusnya Rossoneri yang melakukan belanja spektakuler sepanjang musim panas ini akan dengan mudah mengamankan posisi juara grup dan lolos ke 32 besar. Namun jangan lupakan, jadwal dilematis Europa League pada Jumat dini hari, sering membuat tim besar menggunakan pemain lapis kedua.

Sementara itu, Arsenal yang merupakan tim dengan koefisien tertinggi, ada di Grup H. Lawan The Gunners cuma sekelas BATE Borisov (Belarusia) dan Crvena Zvezda atau Red Star Belgrade (Serbia). Lawan paling sengit adalah Koeln (Jerman). Namun, pasukan Arsene Wenger akan sangat keterlaluan jika sampai tersendat di grup yang seperti ini.

Dibandingkan dua klub elite itu, nasib Lyon lebih susah. Pasalnya, mereka ada di grup neraka, Grup E. Selain Lyon, ada Everton (Inggris), Atalanta (Italia), dan Apollon Limasol (Siprus). Tidak kalah berat dari grup ini, Athletic Bilbao yang menempati salah satu grup terbuncit, Grup J, harus berperang dengan Hertha Berlin (Jerman).

Hasil Drawing Liga Europa 2017-2018 AC Milan & Arsenal

Secara lengkap hasil undian Liga Europa 2017 untuk babak penyisihan grup adalah sebagai berikut.

Grup A: Villarreal, Maccabi Tel Aviv, Astana, Slavia Praha

Grup B: Dynamo Kyiv, Young Boys, Partizan, Skenderbeu

Grup C: Braga, Ludogorets, Hoffenheim, Istanbul Basaksehir

Grup D: AC Milan, Austria Vienna, Rijeka, AEK Athens

Grup E: Lyon, Everton, Atalanta, Apollon Limassol

Grup F: Copenhagen, Lokomotiv Moscow, FC Sheriff, Zlin

Grup G: Viktoria Plzen, Steaua Bucharest, Hapoel Be’er Sheva, Lugano

Grup H : Arsenal, BATE Borisov, FC Koeln, Crvena Zvezda

Grup I: Red Bull Salzburg, Marseille, Vitoria, Konyaspor

Grup J: Athletic Bilbao, Hertha Berlin, Zorya Luhansk, Ostersund

Grup K: Lazio, Nice, Zulte Waregem, Vitesse

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here