timnas indonesia u22 gol

Hasil Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan babak penyisihan Grup B cabang sepakbola putra SEA Games 2017 yang digelar pada Selasa tanggal 22 Agustus dituntaskan dengan skor 0-0. Inilah laporan pertandingan Timnas U22 antara Vietnam vs Indonesia yang dihelat di Stadion Selayang Selangor, Malaysia, dan berlangsung dengan sangat sengit sehingga berakhir imbang.

Sejak awal babak pertama, Vietnam tampil sangat garang dan terus-menerus melakukan tekanan terhadap lini pertahanan Timnas Indonesia U22 yang dikawal oleh I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Andy Setyo Nugroho, dan Rezaldi Hehanusa. Beruntung, Satria Tama yang mengawal gawang tim Garuda Muda tampil sangat baik dan berhasil menahan gempuran para pemain Vietnam.

Setelah menuntaskan babak pertama dengan skor 0-0 tanpa gol, Indonesia tertimpa kesialan dalam perjalanan babak kedua. Hanif Sjahbandi harus keluar lapangan lebih cepat setelah diganjar kartu kuning kedua. Gelandang Arema ini kepergok wasit telah melakukan gerakan yang membahayakan pemain Vietnam sehingga dikartumerah.

Tak lama kemudian, giliran sang kiper Satria Tama yang harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Pelatih Luis Milla pun memasukkan Kurniawan Kartika Ajie untuk mengisi posisi di bawah gawang Indonesia. Ternyata, penampilan kiper Persiba Balikpapan ini tidak kalah dengan Satria Tama dan berhasil menghadang peluang-peluang dari Vietnam.

Pertandingan berjalan sangat menegangkan karena Indonesia bermain dengan 10 orang dan selalu mendapatkan gempuran membahayakan. Injury time selama 5 menit pun menjadi saat-saat krusial bagi tim Garuda Muda. Vietnam yang berkali-kali mendapatkan kans ternyata tidak mampu menyarangkan satu gol pun di laga ini. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here