Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Champion 2018: Bayern Munchen vs Besiktas 5-0, Bantai 10 Pemain

Hasil Liga Champion 2018 Bayern Munchen vs Besiktas 5-0, a 6

Hasil Liga Champion 2018 antara Bayern Munchen vs Besiktas berakhir dengan skor 5-0. Brace Thomas Muller serta Robert Lewandowski dan satu gol Kingsley Coman menghancurkan 10 orang pemain tim tamu di Allianz Arena pada Rabu, 21 Februari. Kartu merah Domagoj Vida jadi titik krusial di laga ini.

Pembantaian berdarah dilakukan oleh Bayern Munchen atas Besiktas yang mengumpulkan bintang-bintang tua Eropa di leg pertama babak 16 besar Liga Champion. Dengan skor mencolok seperti ini, Bayern hanya bisa tersingkir andai dipukul setengah lusin gol di Turki.

Pertandingan baru berjalan seperempat jam, Bayern sudah mengendus darah. Kesalahan Sam Hutchinson membuat Lewandowski bebas di luar kotak penalti. Tidak ada pilihan lain bagi Vida kecuali menjatuhkan sang pemain internasional Polandia. Kartu merah diterimanya, dan Besiktas pincang.

Hasil Liga Champion 2018 Bayern Munchen vs Besiktas 5-0, a
Namun butuh waktu agak lama bagi Bayern untuk memanfaatkan kelebihan jumlah pemain mereka. Pertahanan baja Besiktas goyah setelah umpan silang Coman mengenai David Alaba, dan meluncur pada Muller. Dari jarak dekat sang striker idola Allianz Arena membobol gawang Fabri.

Baca Juga:  Klasemen Liga Jerman Hari Ini: Bayern Kudeta Hoffenheim, BVB Rusak

Unggul 1-0 hingga turun minum melegakan pernapasan Bayern. Menit 52, mereka menambah satu gol. Muller memberi bola kepada Lewandowski yang melakukan cut back. Kingsley Coman yang maju menyelesaikan pergerakan apik tuan rumah.

Keran gol sudah dibuka, Thomas Muller mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 66. Kombinasi Arjen Robben dan Joshua Kimmich di sisi kanan, berujung pada bola datar Kimmich ke tiang dekat. Muller melanjutkannya dengan tembakan voli mematikan.

Hasil Liga Champion 2018 Bayern Munchen vs Besiktas 5-0, a de

Robert Lewandowski harus menunggu lebih lama untuk mencetak gol, tetapi begitu mendapatkannya ia langsung mengemas brace. Menit 79, Mats Hummels diberi ruang bebas untuk menembak dari luar kotak penalti. Fabri sudah melakukan antisipasi gemilang, tapi bola muntah dihajar Lewandowski masuk gawang.

Dua menit jelang bubaran, lengkap sudah penderitaan Besiktas oleh gol kedua Lewandowski, berkat sikap tidak serakah Muller yang lebih memilih memberikan bola kepadanya daripada mencetak hattrick.

Baca Juga:  Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2018: Prediksi Persebaya vs Arema Live MNCTV

Skor akhir 5-0, Bayern Munchen sangat dominan dengan 27 tembakan sepanjang laga, dan 12 di antaranya tepat sasaran. Mereka tinggal menunggu leg kedua sebagai laga formalitas belaka.

Hasil Liga Champion 2018 Bayern Munchen vs Besiktas 5-0, a

Gol: Thomas Muller 43 dan 66, Kingsley Coman 52, Robert Lewandowski 79 dan 88

BAYERN MUNCHEN (4-3-3): Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, David Alaba; Javi Martinez, Arturo Vidal (C. Tolisso 83), James Rodriguez (A. Robben 44); Thomas Muller, Robert Lewandowski, Kingsley Coman (F. Ribery 81)

BESIKTAS (4-2-3-1): Fabri; Adriano, Pepe, Domagoj Vida, Caner Erkin (G. Gonul 69); Atiba Hutchinson, Gary Medel (T. Arslan 85); Ricardo Quaresma, Anderson Talisca, Ryan Babel; Vagner Love (Dusan Tosic 57)

Kartu Merah: Domagoj Vida 16 (Besiktas)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.