Home / Sports / Sepakbola / Hasil Liga Prancis 2017: Nice vs Troyes 1-2, Dipecundangi Tim Promosi!

Hasil Liga Prancis 2017: Nice vs Troyes 1-2, Dipecundangi Tim Promosi!

NicTro

Hasil Liga Prancis 2017 pekan kedua antara Nice vs Troyes berakhir dengan skor 1-2 dalam pertandingan yang digelar di Stade Allianz Riviera, Sabtu (12/8) dini hari WIB. Skor Nice vs Troyes ini menjadi hasil yang sangat buruk pastinya bagi anak asuh Lucien Favre karena sebentar lagi mereka juga harus menghadapi Napoli di babak play-off Liga Champions.

Bermain tanpa Mario Balotelli dan Wesley Sneijder, Nice yakin bahwa mereka tetap bisa meraih kemenangan ketika menjamu tim promosi ini. Namun ternyata Troyes mampu memberikan perlawanan sengit pada tuan rumah dan beberapa kali mereka juga mengirim bahaya ke pertahanan Nice yang masih dikomandoi oleh Dante.

Nice sendiri harusnya bisa unggul di menit 18 ketika Saint-Maximin sudah berhadapan satu lawan satu dengan Samassa namun aksinya masih bisa dibendung oleh kiper Troyes tersebut. Dan sampai babak pertama berakhir, Nice tetap gagal menemukan gol yang mereka cari untuk mempermudah langkah di babak kedua nanti.

Baca Juga:  Carlton Cole Frustasi Sekaligus Cinta Persib Bandung

Perjuangan tuan rumah bahkan semakin berat ketika Troyes bisa unggul saat paruh kedua berjalan delapan menit. Adalah Adama Niane yang berhasil meneruskan umpan dari Nivet menjadi gol setelah ia melepaskan bola melewati atas kepala Cardinale yang memutuskan maju ke depan saat Dante terlihat sudah kesulitan berduel dengan Niane.

Sepuluh menit kemudian, Nice berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Alassane Plea. Wasit memberikan hadiah penalti bagi tuan rumah menyusul pelanggaran yang dibuat oleh Vizcarrondo pada Lees-Melou. Sepakan Plea sebenarnya bisa ditebak oleh Samassa namun sang kiper kalah cepat dengan laju bola.

Gol tersebut praktis membuat Nice semakin agresif dalam memberikan tekanan pada Troyes. Tapi sayangnya, pertahanan mereka malah menjadi amburadul dan terbukti ketika tim tamu bisa mencetak gol kemenangan di menit 85 saat sepakan Saif-Eddine Khaoui sukses membuat Cardinale terdiam ketika bola meluncur ke arah gawangnya.

Baca Juga:  PSG Bisa Sukses Bersama Neymar, Asalkan…

Data Pertandingan:

Nice 1-2 Troyes (Plea 63’-pen / Niane 53’, Khaoui 85’)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: