Hasil Liga Spanyol 2017 Getafe vs Sevilla 0-1

Hasil Liga Spanyol 2017 antara Getafe vs Sevilla berakhir dengan skor 0-1. Gol tunggal Ganso di menit 83 memberikan kemenangan perdana bagi Los Nervioneses di La Liga musim ini. Tiga poin di Coliseum Alfonso Perez pada Senin (28/8) menjamin hak Sevilla untuk menyamai poin dua tim elite, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 di pekan pertama kala menjamu Espanyol, opsi Sevilla sejatinya cukup terbatas di pertandingan ini. Pelatih Eduardo Berizzo mengubah formasi menjadi 4-2-3-1 yang lebih aman untuk Los Nervioneses. Namun hal ini justru tidak mampu menghadapi Getafe terutama di babak pertama.

Hasil Liga Spanyol 2017 Getafe vs Sevilla 0-1 a

Tuan rumah yang bisa menahan imbang 0-0 Athletic Bilbao pekan sebelumnya, sangat bernafsu merebut kemenangan. Mereka punya Jorge Molina, penyerang yang kendati sudah berusia 35 tahun justru memberi cukup banyak ancaman untuk Sevilla; termasuk satu peluang yang harus diblok oleh kiper Sergio Rico.

Turun minum menjadi kunci bagi Sevilla untuk menemukan ide segar kembali. Mereka mulai mengancam melalui Guido Pizarro dan Michael Krohn-Dehli. Kali ini Getafe bermain lebih defensif, sehingga tim tamu kemudian memaksa Luis Muriel dan Pablo Sarabia masuk untuk mengubah situasi.

Hasil Liga Spanyol 2017 Getafe vs Sevilla 0-1 r

Getafe masih bisa mengendalikan permainan dengan keunggulan penguasaan bola; dan terutama yang mencolok jumlah tembakan. Meskipun demikian, kegagalan mereka membidik gawang lawan, seperti ketika mandul di depan Athletic Bilbao, terulang lagi. Dan hal itu harus dibayar mahal.

Gol akhirnya datang untuk Sevilla, ketika pertandingan sudah memasuki menit genting. Ketika itu Gabriel Mercado tampil brilian di sayap kanan dan mengirim umpan kepada Ganso. Dengan tumitnya, sang gelandang Brazil berhasil membobol gawang Vicente Guaita. Skor 0-1, dan waktu Getafe habis.

Hasil Liga Spanyol 2017 Getafe vs Sevilla 0-1 6t

Sejatinya mereka punya peluang dari Jorge Molina, tetapi tembakannya hanya mengenai mistar. Getafe harus menelan kekalahan perdana mereka, sementara Sevilla memperbaiki posisi dalam memburu gelar juara La Liga.

Getafe: Guaita; Damián Suárez, Djené, Cala, Antunes; Arambarri (Sergio Mora 81), Markel Bergara (Ángel 83); Fajr, Gaku Shibasaki (Portillo 69), Amath; Jorge Molina.

Sevilla: Sergio Rico; Mercado, Nico Pareja (Lenglet 46), Kjaer, Escudero; Krohn-Dehli (Sarabia 68), Pizarro; Jesús Navas, Ganso, Nolito; Ben Yedder (Muriel 63).

Gol: Ganso 83

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here