Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Leganes vs Real Madrid 1-3, Menang Tanpa CR7

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Leganes vs Real Madrid 1-3

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Leganes vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-3. Meskipun bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Los Blancos tetap mampu menang di Butarque pada Kamis, 22 Februari 2018. Adalah gol Lucas Vazquez, Casemiro dan penalti Sergio Ramos yang jadi penentu skor Madrid vs Leganes.

Tidak ada kejutan lagi seperti kala Leganes membenamkan Real Madrid di perempat final Copa del Rey. Pasukan Zinedine Zidane tetap berhasil memetik tiga angka di partai tunda La Liga dengan starting XI yang tidak dihuni Keylor Navas, Marcelo, CR7, Toni Kroos, dan Gareth Bale.

Tetap turun dengan formasi baru 4-2-4, Madrid berharap pada lincahnya dua sayap, Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Namun Butarque sempat mengira mereka bisa menghancurkan sang juara bertahan. Menit 6, gawang Kiko Casilla kiper kedua Los Blancos jebol.

Bermula dari tendangan sudut yang dilepaskan oleh Gabriel Pires dari sisi kiri, lalu bola diteruskan oleh Bustinza. Aksinya mentah, lalu Theo Hernandez hendak menyapu bola. Dari jarak demikian dekat, Bustinza melakukan sundulan menyelam tak biasa, menanduk bola masuk gawang Madrid.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Leganes vs Real Madrid 1-3 5

Skor 1-0 itu tidak bertahan lama. Lima menit saja yang diberikan Madrid untuk membiarkan tuan rumah tersenyum. Pasalnya, menit 11, Lucas Vazquez membobol gawang Leganes, menyusul umpan Mateo Kovacic yang dibelokkan Casemiro ke arahnya. Penyelesaian akhir Lucas yang dingin, menaklukkan Ivan Cuellar.

Casemiro berperanan penting pula kala Madrid sukses membalikkan skor pada menit 29. Bertukar umpan dengan Benzema, ia kemudian menjadi ujung dari umpan Lucas Vazquez. Sang gelandang bertahan mencetak gol, dan Madrid unggul 1-2 sampai turun minum.

Di paruh kedua, pelatih Leganes Asier Garitano mengirim Ruben Perez dan Martin Mantovani ke lapangan untuk menyegarkan situasi. Hasilnya, tuan rumah mengancam. Tapi, peluang brilian Claudio Beauvue dimentahkan Casilla dalam situasi genting.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Leganes vs Real Madrid 1-3 t

Madrid masih terus kesulitan berkembang, dan Zidane memasukkan Gareth Bale untuk membuat timnya lebih hidup. Di ujung laga, Diego Rico melanggar Kovacic di kotak terlarang, dan penalti yang diberikan, diselesaikan dengan baik oleh kapten Sergio Ramos.

Skor 1-3, Real Madrid mendapatkan tiga angka mutlak yang membuat mereka kini resmi ada di atas Valencia di klasemen La Liga dengan perbedaan dua angka.

Gol: Bustinza 6/ Lucas Vazquez 11, Casemiro 29, Sergio Ramos 90 penalti

Leganés: Cuéllar; Tito, Bustinza, Siovas (Mantovani, min.46), Diego Rico: Gumbau (Rubén Pérez 46), Gabriel; El Zhar, Omar Ramos (Amrabat 71), Eraso; Beauvue.

Real Madrid: Casilla; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Theo; Casemiro, Kovacic (Ceballos 92), Lucas Vázquez, Marco Asensio; Isco (Marcos Llorente 86) Benzema (Bale 75).

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.