persela persija jadwal

Hasil Persija vs Persela dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 telah dihelat pada Minggu tanggal 27 Agustus di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim Macan Kemayoran. Inilah laporan pertandingan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 antara tuan rumah Persija Jakarta vs Persela Lamongan selengkapnya.

Persela Lamongan menjalani lawatan yang berat ke markas Persija yang berkandang di Bekasi. Pasalnya, skuad asuhan Herry Kiswanto tidak bisa diperkuat oleh barisan pemain depannya dengan berbagai alasan yang berbeda, termasuk Ivan Carlos yang cedera, Fahmi Al Ayubi yang terkena akumulasi kartu kuning, serta Jose Coelho yang pulang ke negaranya karena urusan keluarga.

Situasi ini dimanfaatkan dengan sempurna oleh Persija Jakarta. Bertanding di depan ribuan The Jakmania, tim Macan Kemayoran langsung menggebrak demi memenangkan pertandingan. Hasilnya, Ramdani Lestaluhu yang belakangan memang tampil apik, berhasil membobol gawang Persela pada menit 24. Skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga jeda.

Tim tamu kembali di bawah tekanan di awal babak kedua. Meskipun sempat mengancam selepas menit ke-70, tapi tetap saja Persela kesulitan membalas gol. Justru tuan rumah yang menambah keunggulan pada menit 82. Bola tendangan Rohit Chand dari skema tendangan sudut Ismed Sofyan membentur kaki Reinaldo Da Costa dan masuk ke gawang Laskar Joko Tingkir. Skor berubah menjadi 2-0 dan inilah hasil akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Persija Jakarta
Andritany Ardhiyasa; Michael Orah, Maman Abdurrahman (Gunawan Dwi Cahyo 84′), William Pacheco, Ismed Sofyan, Sandi Darma Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan (Rudi Widodo 58′), Ramdani Lestaluhu, Reinaldo Elias, Bruno Lopes (Fitra Ridwan 85′) || Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persela Lamongan
Ferdiansyah; Edy Gunawan, Ramon De Mesquita, Taufiq Kasrun, Zainal Haq, Eky Taufik, Juan Revi (Agung Pribadi 57′), Eka Ramdani, Kosuke Uchida, Zainal Arifin (Bima Nizard 74′), Samsul Arif || Pelatih: Herry Kiswanto

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here