Siroch Chatthong thailand gol

Hasil semifinal SEA Games 2017 antara Thailand vs Myanmar telah digelar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, pada Sabtu (26/8) sore dan dimenangkan oleh tim muda Gajah Putih dengan skor 1-0. Berikut ini laporan pertandingan Myanmar vs Thailand dalam laga semi final cabang sepakbola putra SEA Games 2017 yang dihelat di Malaysia.

Thailand melaju ke semifinal setelah menempati posisi pertama atau sebagai juara Grup B. Dari grup ini, Thailand melangkah ke fase selanjutnya bersama Indonesia yang menempati posisi sebagai runner up. Selama babak penyisihan Grup B, tim muda Gajah Putih meraih 4 kali kemenangan, termasuk menyisihkan Vietnam, dan satu kali hasil imbang.

Sementara Myanmar tampil sebagai runner up Grup A dan menghadapi Thailand. Myanmar lolos ke semifinal dari Grup A bersama tuan rumah Malaysia yang keluar sebagai juara grup dan akan menantang Indonesia selaku runner up Grup B.

Laga semifinal antara Thailand vs Myanmar sendiri berlangsung seru. Kedua tim sama-sama menerapkan permainan terbuka dengan taktik menyerang. Jual-beli serangan pun terjadi meskipun tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Hingga jeda, skor masih tetap kacamata alias 0-0.

Skor tanpa gol terus bertahan bahkan hingga waktu normal habis. Thailand harus menunggu sampai menit ke-95 atau di detik-detik akhir pertandingan usai untuk mencetak gol kemenangan yang meloloskan mereka ke final. Gol tersebut dilesakkan oleh Chenrop Samphaodi lewat sundulan kepalanya. Skor akhir 1-0 untuk Thailand atas Myanmar.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here