Hasil Trofeo Santiago Bernabeu 2017 Real Madrid vs Fiorentina 2-1 (1)

Hasil Trofeo Santiago Bernabeu 2017 antara Real Madrid vs Fiorentina ditutup dengan skor 2-1. Bermain di Santiago Bernabeu pada Kamis (24/8), Los Blancos sempat tertinggal oleh gol Jordan Veretout. Namun pada akhrnya Trofi Bernabeu XXXVIII tetap menjadi milik tuan rumah berkat gol Borja Mayoral dan bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo.

Pelatih Zinenine Zidane mengabulkan janjinya bahwa Cristiano Ronaldo akan tampil 90 menit di Trofi Santiago Bernabeu, menyusul hukuman lima laga yang diterimanya di laga resmi Los Blancos. Real Madrid sendiri turun dengan starting XI kombinasi tim inti dan tim cadangan. Cuma, mereka tidak akan menyangka, hanya butuh empat menit bagi Fiorentina untuk menjaringkan gol ke gawang Kiko Casilla, sang kiper kedua tuan rumah.

Jordan Veretout mengirim drive dari luar kotak penalti yang menghantam tiang lantas masuk gawang Real Madrid. Nyeri tuan rumah ini nyatanya tidak bertahan lama, karena tiga menit berselang, Cristiano Ronaldo menciptakan perbedaan. Beraksi dengan stepover apik, CR7 mengirim bola silang yang didorong masuk oleh Borja Mayoral ke gawang Fiorentina.

Hasil Trofeo Santiago Bernabeu 2017 Real Madrid vs Fiorentina 2-1 (2)

Dengan skor 1-1, Real Madrid mengontrol situasi. Fiorentina memilih bertahan dan mengandalkan serangan balik, sementara Los Blancos mencecar pertahanan mereka dengan peluang Mayoral dan Nacho. Gempuran tuan rumah yang tanpa henti akhirnya berujung pada gol pembalik keadaan di menit 33.

Ketika itu, Cristiano Ronaldo menerima bola di sisi kiri, menggunakan kecepatannya untuk membuka celah dan mengirim tembakan maut yang tidak bisa diapa-apakan oleh Marco Sportiello, kiper tim tamu. Kedudukan 2-1 bertahan hingga turun minum, lantas pelatih La Viola, Stefano Pioli mengirim 11 pemain pengganti langsung di awal babak kedua.

Kondisi sangat berbeda di paruh kedua, ketika banyak waktu yang terbuang dan serangan semakin tidak berarti. Real Madrid menunjukkan dominasi mereka dengan penguasaan bola sampai 61 persen. Tidak ada gol tambahan yang tercipta, dan sekali lagi, Los Blancos meraih trofi pramusim mereka, sembari memanaskan diri sebelum laga melawan Valencia akhir pekan nanti.

Hasil Trofeo Santiago Bernabeu 2017 Real Madrid vs Fiorentina 2-1 (3)

Gol: Borja Mayoral 7, Cristiano Ronaldo 34/ Jordan Veretout 4

Real Madrid: Kiko Casilla (Luca Zidane 46); Sergio Ramos (Tejero 46), Nacho (Hernando 46), Achraf, Theo; Marcos Llorente (Bale 72), Ceballos; Asensio (Isco 62), Lucas Vázquez (Oscar 72), Cristiano Ronaldo, Borja Mayoral (Casemiro 72)

Fiorentina: Sportiello (Dragowski 46, Cerofolini 87); Biraghi (Victor Hugo 46), Astori (Olivera 46), Pezzella (Milenkovic 46), Gaspar (Tomovic 46); Badelj (C. Sanchez 46, Hristhov 90+2), Veretout (Cristoforo 46), Eysseric (Hagi 46, Mati Fernandez 70), Chiesa (Zekhnini 46); Gil Dias (Benassi 46), Simeone (Babacar 46)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here