Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic


Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic beberapa waktu ini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia. Hal ini karena beredarnya foto seorang wanita berambut pirang tengah mengenakan bikini diduga Kolinda Grabar-Kitarovic.


Ada dua foto hot yang telah beredar, yang pertema memperlihatkan seorang wanita yang sedang asik bermain di pantai dengan mengenakan pakaian bikini. Sedangkan foto kedua menunjukkan, wanita yang mirip Kolinda Grabar-Kitarovic itu tampak terseyum ke arah kemera.


Beredarnya beberapa foto ini tentu saja telah membuat netizen dunia ternganga. Karena banyak yang mengira kalau seorang Presiden Kroasia tersebut adalah orang yang ada dalam foto yang tengah menjadi perbincangan ini.


Akan tetapi, terkait dengan adanya dua foto tersebut telah dibantah oleh laman People dalam berita yang di rilis awal 2016 lalu. Pada laman itu, telah menegaskan kalau beberapa foto itu bukanlah Presiden Kroasia, dan kabar itu adalah hoax.


Secara sepintas memang terlihat adanya kemiripan dengan Presiden Kroasia. Akan tetapi, perempuan yang tengah berada di pinggir pantai itu merupakan orang yang berbeda. Dalam foto pertama yang beredar, perempuan tersebut adalah istri rapper Ice-T, Coco Austin.


Foto tersebut telah diambil pada saat Coco sedang menjalani liburan di Miami pada tahun 2009 lalu. Sedangkan pada foto yang kedua, merupakan perempuan pemain film dewasa. Adanya insiden ini berawal dari dua laman berita dari Afrika Selatan dan Filipina.


Karena dua laman tersebut telah salah dalam memuat sebuah foto liburan bikini Austin dan telah menuliskannya sebagai foto Presiden Kroasia. Hal ini terjadi sebelum mereka telah meralat terkait dengan foto itu.


Terkait dengan itu, Presiden Krosia ini tidak menyangka jika popularitasnya akan meningkat setelah adanya foto perempuan yang bukan dirinya tersebut. Pihaknya sendiri tidak pernah memberikan tanggapan terkait dengan foto hoax yang tengah beredar ini.


Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic tersebut selalu berpenampila formal dengan blaze yang di gadengkan padankan dengan celana atau rok. Ada juga penampilanya yang terlihat santai dengan menganakan kaos.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here