Loading...
Berita

Heboh, Bintang Video Hot Jepang Tewas Saat Syuting Adegan Ini dengan 10 Lelaki Gigolo!

Video HotHak Cipta ©Google

Lintas.co.id – Kabar duka datang dari industri film dewasa di Jepang (Japanese Adult Video), karena dikabarkan ada laporan yang menyatakan kalau seorang aktris JAV. Hal itu terjadi pada saat akan melakukan pengambilan gambar untuk untuk pembuatan video hot terbarunya.

BACA JUGA : Fakta Mengejutkan, Seorang Ayah Ini Merasa Bangga Putri Cantiknya Jadi Bintang Video Hot

Dilansir dari media lokal di Jepang, aktris JAV yang masih berusia 23 tahun dalam video hot ini ini tersendak pada saat menelan sperma lawan mainnya yang berjumlah lebih dari 10 orang laki-laki, hingga membuatnya meninggal dunia.

Kejadian itu terjadi pada saat pembuatan video hot yang dilakukan di studio di Shinjuku, Tokyo, Jepang. Menurut keterangan seorang operator kamera yang menjadi saksi mata dalam kejadian itu. Aktris JAV tersebut sedang memerankan adengan bukkake.

Baca Juga:  Duh, Syahrini Bajak Film 'Surat Kecil untuk Tuhan'?

Bukkake sendiri diketahui adalah genre video hot JAV yang telah melibatkan beberapa kelompok pemain lelaki. Adegan video hot awalnya, memperlihatkan hubungan badan secara normal yang dilakukan oleh seorang lelaki dan wanita. Beberapa pria lainnya mulai bermasturbasi.

Video HotHak Cipta ©kabarin.co

Akan tetapi, terkadang dalam video hot Jepang, mereka juga ikut berhubungan badan secara bersama-sama. Yang menarik dalam pembuatan video itu adalah wanita dalam adegan itu tubuhnya telah dipenuhi dengan sperma dari para lelaki lawan mainya.

BACA JUGA : Selain Lakukan Penyekapan, Pemuda Asal Depok Ini Sebar Video Hot Mantan Pacar di Media Sosial!

“Untuk adegan ini, ada sekitar 30 aktor pria berbaris,” ujar operator kamera dikutip dari Sunday Register.

“Aktris ini berlutut di depan para pria dan bergantian ejakulasi ke arahnya,” ucapnya.

Baca Juga:  Pengamat: Pemerintah Jangan Moratorium Seluruh Proyek Infrastruktur

“Sutradara film berkeras agar mereka mengarahkan cairan sperma ke mulutnya, yang cukup normal di film JAV. Namun, nampaknya aktris tersebut mulai tersedak dan tidak segera terlihat oleh sutradara serta pemain laki-laki,” sambungnya.

Menurut juru kamera, bahwa mereka mengira kalau aktris dalam pembuatan video hot tersebut hanya berakting tersendak. Padahal sebenarnya hal itu benar terjadi hingga gadis itu berusaha untuk bernafas.

Tak lama kemudian, aktris wanita dalam video hot itu mulai pingsan di lokasi kejadian suting. Beberapa saksi mengungkapkan kalau pemeran pria yang beradegan dalam video itu mulai panik melihat gadis tersebut pingsan.

BACA JUGA : Ibu Ini Shock Temukan Video Hot di Ponsel Putrinya, Pengakuan Si Anak Lebih Mengejutkan!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.