Persib Bandung Herrie Setyawan

Sempat absen mendampingi Persib Bandung dalam laga tandang melawan tuan rumah Persipura Jayapura pada lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Herrie Setiawan dipastikan akan segera kembali ke skuad Pangeran Biru. Pelatih caretaker Persib ini sebelumnya harus meninggalkan tim karena mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A AFC yang digelar PSSI di Depok, Jawa Barat.

“Alhamdulillah kondisi baik, rencanannya beres dari sini langsung ke Bandung dan Insya Allah langsung ikut latihan Jumat sore,” ungkap Herrie Setiawan beberapa waktu lalu.

“Minta doanya saja mudah-mudahan lancar hingga selesai dan ilmu yang didapat bisa bermanfaat,” lanjut mantan pemain Persib yang cukup lama menjadi asisten pelatih di tim Maung Bandung sebelum naik menjadi pelatih caretaker setelah Djadjang Nurdjaman mundur ini.

Saat melawat ke markas Persipura, Ahmad Jufriyanto dan kawan-kawan dibesut oleh pelatih fisik, Yaya Sunarya. Hasilnya pun cukup positif karena Persib Bandung berhasil membawa pulang satu poin setelah menahan imbang Persipura dengan skor 0-0 alias tanpa gol.

“Pertandingan kemarin pemain bisa melaksanakan hasil latihan dengan baik. Semua instruksi yang diberikan bisa berjalan. Ketika hilang bola pun pemain mampu men-delay bola dari lawan terdekat. Itu wajib saya apreaiasi karena secara organisasi tim kami kuat,” ujar Yaya Sunarya.

“Pertahanan kami juga jadi satu hal yang bagus. Satu poin tetap disyukuri. Ini bisa jadi momentum untuk pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here