Hujan-Hujan Tuh Enaknya..?? Sikat 5 Tips Bercinta Saat Hujan!

Posted on

Musim hujan tidak membuat Anda dan pasangan untuk berhenti melakukan bercinta. Hujan-Hujan Tuh Enaknya..?? Sikat 5 Tips Bercinta Saat Hujan!


Memasuki musim hujan tidak membuat anda dan pasangan untuk berhenti melakukan bercinta. Dengan adanya hujan membuat sesi bercinta ada lebih menggairahkan.


Dengan suasana yang sejuk dan dingin membuat anda dan pasangan mudah mendapatkan kepuasaan atau mencapai orgasme. Sebab, hawa dingin yang biasanya terjadi saat hujan meningkatkan gairah seksual. Mengutip Bustle, berikut 7 posisi bercinta favorit saat hujan.


Posisi ini merupakan teknik baru untuk gaya misionaris. Sebab beberapa gaya misionaris masih menggunakan teknik lama. Dalam posisi ini, Anda meminta pada pasangan untuk lebih menarik tubuhnya keatas. Agar dapat menghubungkan panggul istri. Sehingga anda pun dengan mudah bisa menempatkan Mr P ke bagian vagina. Serta wanita pun merasakan klitoris saat Mr P sudah masuk kedalam vagina. Posisi inipun membuat anda akan merasa hangat dari suasana dingin di musim hujan.

Baca Juga:  5 Rahasia Wanita yang Harus POPle Ketahui….

Posisi seks ini dilakukan dengan berbaring mirip dan saling berhadapan satu sama lainnya. Posisi ini memilki banyak teknik selain berpapasan, namun bisa dilakukan dengan suami yang menepatkan posisi miringnya, dan wanita menindihnya tepat di bagian Mr P. Dalam hal ini posisi bokong berada tepat di bagian Mr P. Meskipun suami tidak ingin melakukannya dibelakang , posisi inipun bisa menjadi satu awalan untuk foreplay. Dengan posisi ini bagus untuk membuat pasangan bertahan lebih lama. Hingga, menunggu air hujan yang berhenti.


Posisi ini berarti Anda berada berdampingan dengan pasangan Anda dengan punggung menghadap pada Anda. Pada posisi ini tidak akan terlalu menghabiskan banyak tenaga dan lebih dapat menikmati seks Anda.

Baca Juga:  Ingin Melakukan Perubahan? Mulai dari 3 Hal Ini deh Guys!


Posisi melekukan lutut saat wanita telah mengambil posisi doggy style.
Untuk yang satu ini, bisa dilakukan di beberapa tempat selain di tempat tidur seperti lantai maupun sofa yang membuat doggy style ini memberikan kenikmatan seksual yang luar biasa.


Posisi ini hanya bisa dilakukan  di sofa.  Seperti pasangan Anda duduk dengan menghadap kedepan. Yang mana lengan pada bagian sofa menjadi penyanggah dalam menempatkan dua buah payudara. Sedangkan, pria di posisi tepat di punggung anda dengan sedikit menindih bagian tubuh anda. Sehingga mendapatkan kenikmatan seksual yang tidak terlupakan.


Selamat mencobaaaa….

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.