Ibra

Zlatan Ibrahimovic mengkonfirmasi bahwa sebenarnya ia mendapatkan banyak tawaran bergabung dari klub lain di bursa transfer pemain musim panas ini. Namun, hati Ibrahimovic telah terlebih dahulu menjatuhkan pilihan ke Manchester United sehingga mudah saja baginya untuk tetap menantikan tawaran United dan menerimanya ketika klub secara resmi menawarinya bergabung.

Meski mengalami cedera lutut yang lumayan serius jelang akhir musim lalu dan membuat kontraknya urung diperpanjang United, namun Ibrahimovic masih laris manis di pasaran. Beberapa klub diakui Ibrahimovic berusaha mendekatinya dan berusaha mengajaknya bergabung, tapi ia tahu benar bahwa United sebenarnya masih menginginkannya dan ia rela menunggu tawaran untuk bergabung.

Setidaknya ada beberapa alasan yang mendasari keputusan Ibrahimovic untuk menolak pinangan klub lain dan lebih memilih menunggu United. Pertama tentu saja ia yakin bahwa musim ini tim akan lebih berprestasi dan kemudian ia sudah sangat mengenal Jose Mourinho serta faktor keluarga yang jelas tidak bisa ia kesampingkan.

“Ada beberapa tim yang coba membujuk ‘Ibracadabra’ untuk bergabung ke tim mereka namun saya baru saja menjalani musim yang bagus bersama United. Kami bisa memenangi tiga trofi, punya tim yang sangat bagus, dan manajer yang sudah saya kenal baik. Keluarga saya juga bahagia disini. Ini tidak hanya tentang faktor sepakbola itu saja, tapi saya mencari kebahagiaan dan itu bisa saya dapat di United,” jelas Ibrahimovic.

Pembelian Romelu Lukaku, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic sebelumnya juga membuat Ibrahimovic yakin bahwa prestasi lebih besar akan datang di musim ini. Namun sayangnya, Wayne Rooney telah pergi dan membuat Ibrahimovic bersedih atas hengkangnya sang kapten.

“Saya rasa tim ini bertambah kuat dibanding musim lalu. Pastinya kita telah kehilangan Wayne Rooney, seorang legenda di klub ini. Tapi kita juga mendatangkan tiga pemain baru dan mereka akan membuat tim lebih kuat, terutama Romelu Lukaku yang membawa atribut tersendiri dibanding saya atau Marcus Rashford.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here