ikke-nurjanah_haji

Pedangdut Ikke Nurjanah akhirnya tahun ini memutuskan untuk berangkat haji. Ia akan bertolak ke tanah suci dengan suami sahabatnya, Gebby Parera, Agung Marsudi.

Ikke Nurjanah menggelar acara pengajian sebelum berangkat ke tanah suci. Dalam pengajian itu hadir orang tua Ikke dan juga beberapa kerabat dan keluarga yang mendoakan agar Ikke dapat selamat dan pulang menjadi haji yang mabrur.

“Hari ini walimatus Safar. Pengajian untuk berangkat ke tanah suci. Saya sama Mas Agung suami dari Gebby, berangkat 24 Agustus. Hari ini berkumpul berdoa bersama-sama, ada bapak dan ibu saya, sahabat dan teman saya dan Mas Agung berkumpul memberikan doa dan banyak wejangan untuk berangkat haji,” tutur Ikke, dikutip Kapanlagi (23/8).

Ikke Nurjanah pun berharap selama di Mekkah, dirinya dapat memaksimalkan ibadahnya dan benar – benar mendekat kepada Allah. Ia juga berniat untuk memohon agar selalu bisa menjadi anak yang berbakti dan ibu yang baik bagi anaknya. Tak lupa, Ikke juga berdoa agar didekatkan dengan jodohnya.

“Saya berpikir kita disana beribadah semaksimal mungkin untuk Allah dan diatas segalanya. Semoga saya bisa jadi anak yang baik buat orangtua saya. Selain jadi anak, saya berdoa menjadi ibu yang lebih baik,” harapnya.

“(Doa jodoh) Jadi bagian sih. Saya tahu pertanyaan jodoh jadi target utama. Haha. Di atas segalanya baiknya kalau manusia di dunia pun berpasang-pasangan,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here