Ilija Spasojevic psm makassar

Ilija Spasojevic baru saja melangsungkan debutnya bersama Bhayangkara FC di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Striker asal Montenegro yang akrab disapa Spaso ini pun langsung bertekad membawa Bhayangkara FC juara, seperti yang pernah dilakukannya bersama Melaka United (Malaysia) dan Persib Bandung sebelumnya.

“Kemarin 2016 saya juara dengan Melaka United (Liga Primer Malaysia), dan 2014 dengan Persib Bandung. Saya masih ada kesempatan juara lagi di Indonesia. Ini baru awal, jadi semoga bisa bantu tim selanjutnya,” ungkap Ilija Spasojevic beberapa waktu lalu.

“Saya senang. Meski saya sudah debut di Serui main 30 menit, kali ini saya main dari awal. Saya senang bisa mencetak satu gol dan satu assist. Tapi yang penting tim menang, dapat tiga poin, dan tetap di papan atas, itu yang penting. Itu alasan saya datang ke sini,” lanjutnya.

“Match terakhir saya di bulan Mei, jadi sudah dua bulan saya tidak main. Saya mau terima kasih kepada coach Simon McMenemy. Walaupun dia tahu itu, dia tetap percaya sama saya, dan tim tahu saya butuh waktu untuk kondisi prima. Ke depan saya berharap kondisi saya lebih bagus lagi,” tambahnya.

Simon McMenemy selaku pelatih Bhayangkara FC sendiri sangat senang dengan bergabungnya Ilija Spasojevic ke skuadnya meskipun Spaso masih harus lebih beradaptasi lagi.

“Spaso memang butuh sedikit waktu lagi supaya bisa menyatu dengan tim, karena dia punya tipe bermain yang berbeda dengan striker kami sebelumnya. Gol dia bisa menenangkan tim. Karena sudah cetak gol perdana, pasti akan ada yang selanjutnya,” ujar pelatih asal Skotlandia ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here