Caisar-Indadari3

Indadari mengungkapkan fakta mengejutkan terkait rumah tangganya dengan Caisar. Indadari mengatakan jika ia dan Caisar sudah bercerai secara agama. Mengenai nafkah, yang dikatakan Indadari sudah tidak pernah diberikan Caisar setelah dirinya diceraikan, ternyata karena Indadari menganggap uang yang berasal dari hasil Caisar berjoget tersebut adalah uang haram.

Kakak kandung sekaligus manager Caisar, Wawan mengaku telah mengetahui perihal perceraian tersebut. Dirinya selama ini memang melarang Caisar untuk berbicara hal itu pada media karena menganggap masalah itu adalah masalah pribadi yang tak perlu diumbar. Wawan membenarkan jika Caisar telah menjatuhkan talak satu pada Indadari. Tetapi dirinya menolak menjelaskan apa alasannya.

“Kalau dari kami keluarga sudah tahu semuanya dari awal, kami udah ngertilah isinya seperti apa. Tapi ini kan bukan makanan publik sebenernya ya, Caisar juga enggak saya suruh bicara, takut salah,” ungkap Wawan, dikutip Kompas (20/8).

“Biar aja semua keluar dari sana, karena tekanan dari netizen ya, dari haters yang ada, kayaknya enggak perlu dibicarain yang masalah kayak gitu sih, kalau tahu ceritanya serem,” lanjutnya.

Selain mengungkapkan perceraiannya, Indadari juga mengaku sudah tidak dinafkahi Caisar. Untuk masalah ini, Wawan mengatakan jika Caisar sebenarnya ingin memberi nafkah Inda, tetapi ditolak. Inda tidak mau makan dari uang hasil kerja Caisar kembali berjoget. Menurut Inda itu termasuk uang haram.

“Intinya Caisar bilang, ‘Bang, gue cuma mau nyari nafkah buat anak istri gue.’ Itu niat baik, kan? Tapi, dijawab, ‘Jangan kasih anak lo sama istri lo duit haram, hasil dari joget.’  Yang menyebutkan itu istrinya sendiri. Pasti sedih,” terang Wawan.

Wawan juga mengatakan jika Caisar sakit hati dengan ucapan Indadari tersebut.

“Ibaratnya baru kerja, sampai malem, sampai pagi begini, dibilang duit haram, sakit enggak? Caisar juga jogetnya masih sopan, pakai celana panjang,” ucap wawan heran.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here