Caisar-Indadari

Indadari masih terus ditanya alasan Caisar, yang kini sudah menjadi mantan suaminya secara agama, memutuskan untuk kembali berjoget. Banyak sekali alasan yang diungkap di publik tentang hal tersebut, termasuk salah satunya adalah kesulitan ekonomi. Khusus untuk yang satu itu, Indadari menampiknya.

Bagi Indadari, ia tak pernah merasa kekurangan barang sedetikpun ketika berumah tangga dengan Caisar. Rejeki banyak sedikit, baginya selalu saja cukup karena ia percaya rejeki sudah ada yang mengatur dan itu tidak pernah ada yang kurang. Jadi, ketika banyak yang mengatakan jika Caisar kembali ke dunia entertainment dengan berjoget lagi di Pesbukers, Indadari bisa pastikan bukan karena rejeki yang kurang.

“Nggak pernah ada masalah finansial, rezeki saya baik-baik saja, ada yang atur,” tandas wanita bercadar itu, dikutip detikhot (28/8).

Sampai saat ini, Indadari sebenarnya masih ingin terus menjadi istri dan mengarungi bahtera rumah tangga bersama Caisar. Tetapi tampaknya keputusan Caisar untuk menceraikannya sudah bulat. Ia pun hanya bisa pasrah dan berserah pada Yang Di Atas.

“Saya ikhlas, suami hanya titipan, semua kembali ke Allah,” ucapnya pasrah.

Caisar telah menjatuhkan talak satu pada Indadari. Ia pun meminta Inda untuk mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama agar perceraian mereka tidak hanya diakui agama tetapi juga diakui hukum.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here