Indra Bekti-Aldila Jelita

Momen Hari raya Idul Adha dimanfaatkan presenter Indra Bekti untuk bisa berkumpul dan liburan bersama keluarga. Indra Bekti pun berencana mengajak Aldilla Jelita, istrinya serta anak – anak mereka liburan ke Bandung setelah selesai sholat Ied.

Indra Bekti sudah punya rencana untuk mengisi libur Hari Raya Qurban yang jatuh pada hari Jumat, 1 September 2017 besok. Ia dan Dilla memilih untuk menghabiskan long weekend di Bandung.

“Mungkin kita mau ke Bandung sih untuk tahun ini, gitu. Pilih Bandung karena sudah lama enggak kesana, dan kebetulan adem ya bun. Kita senang suasana-suasana Bandung gitu, adem banget,” ungkap Bekti, dilansir Okezone (29/8).

“Mau cari tempatnya resort gitu, ya mudah-mudahan sih tempatnya kali ini bagus, karena tempatnya family-family juga,” sambung Dilla.

Tetapi karena hari sebelumnya Bekti ada pekerjaan di Bogor, sehingga ia bertolak ke Bandung langsung dari Bogor.

“Iya berangkatnya pas lebaran. Jadi sebelum lebaran kita sudah di Bogor, pulang balik-pulang balik, habisnya ada kerjaan. Jadi maksudnya, kan dari Bogor menuju Bandung, kan subuh-subuh kita jalan, menemukan masjid, Insya Allah sih kita sholat di situ,” jelasnya.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, tahun ini Bekti dan Dilla juga berqurban kambing. Menurut mereka, Idul Adha mengajari kita jika ingin bahagia, harus ada banyak yang dikorbankan.

“Qurban pasti kan pengorbanan. Yang namanya hidup itu pasti butuh sebuah pengorbanan. Ya seperti di keluarga, harus berkorban waktu untuk anak-anak ya, untuk kerjaan kita, maksudnya mengorbankan waktu untuk anak-anak lebih sedikit,” urainya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here