Home / Celebs / Indra L. Bruggman Ingin Nikahi Wanita Yang Menghargai Suami Dan Keluarganya

Indra L. Bruggman Ingin Nikahi Wanita Yang Menghargai Suami Dan Keluarganya

Indra Bruggman

Tahun ini, Indra L. Bruggman sudah berusia 36 tahun. Umur yang dirasa cukup matang untuk mulai memikirkan berumah tangga. Ternyata Indra memang sudah sangat ingin menikah. Ia pun mengatakan jika saat ini dirinya mencari wanita yang mampu menghargai dirinya sebagai suami dan juga keluarganya.

Indra Bruggman selama ini memang jarang diberitakan punya hubungan dengan lawan jenis. Terakhir dia berpacaran lama adalah dengan Dhini Aminarti. Kini Dhini sudah menikah dengan Dimas Seto, sementara Indra masih betah menyendiri. Indra juga sempat dikatakan telah menikah dengan Soraya Abdullah. Tetapi kabar tersebut seperti hilang tertiup angin. Indra kini menyatakan diri siap untuk menikah dan sedang mencari calon istri yang diinginkannya.

“Saya bilang saya sudah tua dan tidak se-brondong dulu. Saya penginnya begitu, punya pemikiran ke arah sana (menikah). Ya kalau ada yang mau, ya nikah. Kita kan enggak ada yang pernah tahu. Penginnya sih cepet, orang tua juga masih ada,” ungkap Indra Bruggman, dikutip Kompas (18/9).

Tak main – main, Indra pun sudah punya kriteria untuk sang calon istri.

“Wanita yang bisa menjaga dirinya, bisa menghargai pasangannya i,tu poin utama,dan sayang sama keluarga,” urainya.

Keluarga memang tidak menuntutnya untuk segera menikah, tetapi Indra sendiri sadar jika dirinya tidak bisa selamanya sendiri.

“Kalau itu sih (menuntut) enggak. Tapi kalau sedikit nyindir sih ada. Saya juga sebagai anak, juga mengerti dan harus menikah,” simpulnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.