Infinix Note 4

Infinix Note 4

Infinix Note 4 akhirnya secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar kelas menengah. Smartphone ini mengandalkan layar berukuran besar dengan resolusi full HD dan juga baterai berkapasitas besar. Infinix Note 4 rencananya mulai dijual online melalui Lazada 28 Agustus 2017 mendatang dengan harga Rp 2.049.000.

“Tingginya pengguna muda yang memiliki mobilitas tinggi saat ini mengharuskan mereka memiliki smartphone yang mumpuni seperti kapasitas baterai yang tahan lama. Infinix Note 4 merupakan jawaban yang tepat atas kebutuhan ini karena seri keempat dari varian Note ini memiliki kapasitas baterai yang besar, dan pengisian ulang baterai yang tidak memakan waktu,” kata Marcia Sun selaku Country Manager SEA Infinix Mobility.

Smartphone Infinix Note 4 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 386 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores di smartphone ini. Smartphone Infinix Note 4 menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Kinerja yang ditawarkan oleh Infinix Note 4 cukup baik di kelasnya karena kabarnya ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720 MP3.

Konektivitas Infinix Note 4 cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Infinix juga membekalinya dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di sisi belakang ponsel.

Sisi kamera, Infinix Note 4 ini cukup gahar di kelasnya dengan mengandalkan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Note 4 didukung kamera depan yang mumpuni untuk video call atau foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel. Smartphone bongsor ini didukung baterai 4300mAh yang didukung fast charging.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here