Prilly

Prilly Latuconsina mengaku ikut bersimpati dengan para calon jemaah haji dan umrah yang batal berangkat ke tanah suci dikarenakan ditipu oleh First Travel. Bukannya takut, Prilly malah berniat untuk membuka usaha travel agent atau biro perjalanan. Yang pasti, di travel agent miliknya nanti, tidak akan ada kasus seperti First Travel.

Duka banyak calon jemaah yang terus mempertanyakan kemana uang yang tadinya disetor ke First Travel untuk bisa pergi ke Mekkah dalam menunaikan ibadah umrah atau haji membuat Prilly Latuconsina ikut menangis. Prilly tak habis pikir bagaimana mungkin ada orang yang begitu tega menggunakan uang para calon jemaah umrah dan haji untuk kepentingan pribadinya.

“Disayangkan banget, Umrah dan Haji itu kan bukan suatu yang murah, Umrah dan Haji itu kan untuk ibadah. Sudah nabung untuk ibadah, tiba-tiba travelnya nggak benar. Jadi menurut aku cari travel yang benar,” saran Prilly, dikutip Kapanlagi (26/8).

Prilly pun kemudian tertarik untuk menyediakan biro perjalanan yang terpercaya. Prilly pun takut kasus First Travel akan berulang padanya karena sudah ada tim yang mengawasi itu.

“Nggak (khawatir) sih, soalnya nanti aku mau buka (travel). Insya Allah ke depannya (mau buka). Nggak takut (kasus penipuan), karena ada tim yang concern akan itu.” tutup Prilly

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here