Nikita Mirzani2

Selama ini image Nikita Mirzani lekat dengan kehidupan malam. Tetapi belakangan ini Niki mengaku sudah jarang pergi ke klub malam. Dirinya bahkan mengatakan jika sudah tidak lagi mengonsumsi minuman beralkohol. Semua yang dilakukan Niki ini semata – mata agar dirinya menjadi lebih sehat.

Nikita Mirzani merasa usianya terus bertambah yang berarti bertambah pula resiko banyaknya penyakit yang akan menjangkiti tubuhnya jika dirinya tak rajin menjaga kesehatannya. Oleh karenanya, Niki saat ini bertekad untuk menjauhi kehidupan malam yang biasanya sering membuatnya minum minuman keras atau alkohol yang diketahuinya tidak baik bagi kesehatan.

“Niki sudah mulai jaga jarak, kaya keluar malam nih. Ke klub, minum minuman beralkohol sudah enggak pernah lagi,” ucap wanita bertubuh seksi ini dikutip Tribunnews (29/8).

Selain menjauhi kehidupan malam dan juga berhenti minum alkohol, Niki juga rajin berolahraga. Setiap harinya, ia menyempatkan diri untuk melakukan treadmill selama setengah hingga satu jam. Dengan berolahraga, Niki merasakan tubuhnya kian fresh sehingga semangat dalam menjalani segudang aktivitasnya di dunia hiburan.

“Bagaimana caranya supaya enggak sakit? Ya, sudah olah raga, pokoknya tiap hari Niki pasti treadmill kalau enggak tiga puluh menit ya satu jam,” jelasnya.

Niki juga paling anti makan gorengan. Ia menerapkan makan sehat setiap Senin sampai Jumat. Sedangkan Sabtu dan Minggu merupakan cheating day.

“Sabtu sampai Minggu saja Niki baru bisa makan sembarangan,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here