Jadi raja di ranjang jelas harus punya ‘kekuatan’ yang bukan dari obat kuat. Efek sampingnya ngeri. Coba latihan gerakan ini saja biar jadi raja bercinta!


Apa kabar ranjang malam ini? Apakah panas membara atau tetap dingin-dingin saja karena AC lebih berkuasa? Atau ada pertempuran panas tapi kok ya berlangsung cepat?


Jika ya, tenang, Anda dan pasangan tak sendirian. Menurut riset, satu dari tiga pria mengakui aktifitas seksual mereka berakhir lebih cepat dari yang diharapkan.


Sementara berdasarkan hasil studi yang diterbitkan dalam jurnal Sexual Medicine, rata-rata wanita inginkan aktifitas tersebut berlangsung selama 23 menit. Errr… Itu tandanya, para pria kebanyakan ejakulasi dini dung…. Hahaha!


Mayoritas hubungan seksual memang diketahui hanya berlangsung rata-rata selama 3 menit 45 detik. Data tersebut diperoleh dari survei aplikasi pelacak kehidupan seksual, Spreadsheets.


Dari situ muncul satu pertanyaan: Apakah ada cara mudah untuk bisa tahan lama di atas ranjang? (Tolong jangan berpikir tentang obat kuat atau apapun, ya…)


Dan para peneliti menegaskan dengan yakin: Ada!


Apa kunci Raja Bercinta Terhebat?

Rajin latihan ini …


Kata mereka nih, kinerja seksual aslinya bisa ditingkatkan hanya dengan rutin lakukan latihan dasar panggul!


“Latihan dasar panggul tak hanya bermanfaat bagi wanita atau mereka yang punya masalah kandung kemih saja. Namun, latihan tersebut juga bisa membantu kaum pria mengobati ejakulasi dini,” ujar Scott Hays, penulis Built for Sex and Sexual Fitness for Men.


Studi yang dipresentasikan dalam European Congress of Urology di Stockholm juga menyebutkan, pria berusia 19-46 tahun dengan waktu ejakulasi rata-rata 31,7 detik diminta menerapkan latihan dasar panggul selama 12 minggu. Dan hasilnya, ejakulasi mayoritas peserta diketahui meningkat drastis dari sebelumnya.


Ini tandanya, mungkin banget jadi Raja Bercinta!


“Usai latihan dasar panggul secara rutin, para peserta mengalami peningkatan dalam hal ejakulasi. Saat ini, waktu rata-rata peserta ejakulasi adalah 146,2 detik,” ujar Scott seperti dilansir Daily Star.


Mantapnya lagi, latihan tersebut juga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here