Home / Lifestyle / Ini 3 Mobil Baru Toyota Yang Dipamerkan di GIIAS 2017

Ini 3 Mobil Baru Toyota Yang Dipamerkan di GIIAS 2017

Toyota_Fortuner_TRD-2-630x420

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 berlangsung sejak 10 Agustus – 20 Agustus 2017 nanti. Pada momen pameran kendaraan terbesar di tanah air tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) memamerkan 3 produk barunya kepada konsumen.

Di gedung ICE, BSD, Tangerang, tepatnya hall 10 Anda dapat melihat 3 produk andalan dari Toyota berjejer rapi. Menurut President Director PT TAM Yoshihiro Nakata, ketiga produk itu sengaja diperlihatkan untuk memudahkan calon pembeli yang ingin membandingkan keunggulannya.

Salah satunya adalah All New Voxy, pengganti generasi sebelumnya yakni NAV1. Lalu ada New Fortuner TRD, dan C-HR hybrid.

“Mobil kedua adalah New Fortuner TRD yang dirancang dan dikembangkan secara lokal di Indonesia, oleh masyarakat Indonesia. Ketiga kami menghadirkan C-HR hybrid sebagai penampilan spesial,” kata Nakata Kamis (10/8/2017).

Dari ketiga kendaraan anyar produk Toyota tersebut, yang sudah mulai dijual hanya All New Voxy dan New Fortuner TRD saja.

Baca Juga:  Ini Jenis Aktivitas yang Boleh Dilakukan Penderita Gangguan Irama Jantung

C-HR hanya dipamerkan untuk memperkenalkan pada konsumen dan belum dijual saat ini. “C-HR hybrid masih dipamerkan sebagai special exhibition hari ini,” tambah Nakata lagi.

Tak hanya tiga produk baru itu saja yang diperkenalkan oleh PT TAM, namun juga berbagai jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan edisi spesial dan modifikasi aksesoris juga onderdil lainnya dipamerkan di GIIAS 2017. Antara lain adalah Sienta limited dan Avanza limited.

Artikel lain yang banyak dibaca:

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: