Ini Cara Unik Fans Dortmund Ejek Transfer Ousmane Dembele ke Barca 4

Ada banyak cara untuk mengekspresikan rasa tidak suka atau benci. Dan fans Borussia Dortmund menggunakan cara paling unik dalam mengekspresikan  ‘ejekan’ mereka terhadap transfer Ousmane Dembele ke Barcelona. Bukan main-main, para fans tersebut mencorat-coret kostum nomor 7 milik Dembele di BVB, dengan menambahkan pernak-pernik konyol.

Awal Agustus 2017 ini, fans Barcelona dibuat sakit hati karena Neymar hengkang ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta Euro. Barcelonistas langsung mengecap Neymar sebagai makhluk serakah yang rela menjual harga diri bermain sepakbola demi setumpuk uang.

Ironisnya hal yang sama juga dialamatkan fans Borussia Dortmund kepada Ousmane Dembele, yang diangkut Barca ke Camp Nou untuk menggantikan Neymar. Apalagi perjalanan Dembele lebih menyakitkan daripada Neymar. Pasalnya, bocah 20 tahun ini sempat mogok latihan ketika Dortmund pertama kali menolak tawaran Barca.

Borussia Dortmund sempat alot tidak mau menerima bidikan Barcelona. Mereka sempat pula menghukum Dembele, pahlawan yang memberikan gelar DFB Pokal musim lalu, dengan sanksi tak bisa bermain untuk BVB sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Ini Cara Unik Fans Dortmund Ejek Transfer Ousmane Dembele ke Barca 2

Ini Cara Unik Fans Dortmund Ejek Transfer Ousmane Dembele ke Barca

Dan kini ketika Dembele sudah memastikan pergi ke Camp Nou dengan biaya 105 juta Euro, fans Dortmund menumpahkan kekecewaan mereka dengan cara unik. Mereka menjadikan jersey BVB dengan nomor punggung tujuh milik Dembele sebagai sasaran. Maka muncullah serangkaian penampilan ‘konyol’.

Misalnya ada yang mengganti nama ‘Dembele’ dengan angka transfernya, ‘140.000.000’ (Euro). Ada pula yang menambahkan kalimat ‘Who the F*** is’ tepat di atas tulisan Dembele. Yang tidak kalah sadis, ada pula yang mengganti huruf ‘e’ dalam kata ‘Dembele’ menjadi ‘Dumbele’ yang menyiratkan ‘betapa bodohnya (dumb) sang bintang pergi dari Signal Iduna Park’.

Ada yang berminat untuk menyusun ide kreatif lagi pada kostum Ousmane Dembele?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here