Loading...
Social Media

Ini Dia, 3 Keanehan Kaum Pria Ketika Sedang Jatuh Cinta!

Pria saat sedang jatuh cinta biasanya akan bersikap manis, bahkan bertingkah agak aneh dan konyol. Ini Dia, 3 Keanehan Kaum Pria Ketika Sedang Jatuh Cinta! 

Pria tidak selamanya bertingkah menyebalkan. Terkadang bila ia sedang jatuh cinta dan memiliki ketertarikan khusus pada wanita, ia akan bersikap manis, bahkan bertingkah agak aneh dan konyol.

Beringkah konyol? Hmm, apa saja ya tingkah konyol tersebut?

Walaupun pria menyukai pasta, tapi pria mungkin akan lebih memilih untuk memesan steak saat kencan dengan wanita. Mengapa begitu? Menurut penelitian di Amerika, banyak pria lebih memilih untuk memesan steak agar dianggap lebih macho depan wanita. Jadi, jika si pria sering memesan sepotong daging besar, mungkin  dia ingin menarik perhatian sang wanita.

Ini Lho Gejala-Gejala Teman Tapi Rasa Pacar! Kaya Gimana Sih?

Kelakuan aneh pria lainnya adalah ia mulai meniru cara si wanita berbicara. Menurut penelitian di University of California, seseorang yang tertarik dengan lawan bicaranya, tanpa sadar akan meniru bahasanya bahkan aksen-aksen unik dari lawan bicaranya.

Baca Juga:  BNPB Geram Bantuan untuk Rohingya Dikatakan Pencitraan

Jessica Lakin, seorang profesor psikologi di Drew University juga menambahkan bahwa setiap ucapan dari wanita yang pria suka, akan tampak lebih menyenangkan, sehingga pria tanpa sadar akan meniru gaya berbicara wanita yang disukainya.

Sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwa ketika seorang pria tertarik pada wanita, dia akan memusatkan pikiran pada diri wanita tersebut. Namun di sisi lain, ia akan kehilangan memori jangka pendek tentang fakta-fakta dasar tentang si wanita, seperti nama perusahaan si wanita bekerja atau nama teman-teman wanita tersebut.

Bener nggak ni guys..??

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.